Rahasia Wanita Jepang Selalu Langsing

Green World - Diet aman, cepat, sehat bukan perkara mudah. Kurang sedikit niat saja, godaan makanan dari lingkungan bisa jadi salah satu hal yang menggoda lidah. Tak terkecuali bagi wanita Jepang. Namun ada yang menarik saat mereka menjalankan diet nya, menu makanannya seperti ikan, sayuran, buah kedelai dan ocha (Teh Hijau). Lantas ada apa dengan makanan tersebut?

1. Ikan

Hampir 10 persen ikan dunia dikonsumsi di Jepang. Ikan memang kaya asam lemak omega-3. Orang jepang percaya, ikan membuat mereka bebas penyakit dan awet mudah serta menangkan resiko kanker payudara.

2. Sayuran (Laut dan Darah)

Penuh Antioksidan, Vitamin dan Mineral, Sayuran juga dapat melancarkan fungsi cerna tubuh. Negara matahari terbit ini juga dikenal mengkonsumsi 5 kali lebih banyak sayuran seperti brokoli, kuis, kecambah, kangkung, bok choy dibanding Amerika

3. Nasi

Nasi adalah makanan pokok dan membuat anda otomatis terhindar dari kelebihan sodium (garam), lemak jenuh, lemak trans, kolesterol dan rasa lapar. Untuk makan sehat pilihlah beras merah.

4. Kedelai

Jepang mengkonsumsi banyak kedelai sekitar 50 gram perhati. banyak hidangan tradisional Jepang juga terbuat dari kedelai.

5. Mie

Di Jepang, Mie dibuat dengan banyak variasi seperti dari kacang hijau, soba (Mie Soba) dan lain-lain.
6. Teh Hijau cara terbaik untuk menutup waktu makan adalah secangkir kecil teh hijau. Selain kaya antioksidan, Ocha atau Matcha sebutan teh hijau akan menlindungi jantung dan menangkal penyakit kronis lainnya.

7. Buah

Kebiasaan mengkonsumsi cemilah buah segar bukannya biskuit, kue, muffin, dan keripik, patut di contoh. Dekorasi bentuh buah-buahan dalam bekal makan juga sering ditata apik sehingga membuat makanan penutup ini menarik. Jika Anda khawatir pestisida, pilihlah buah-buahan organik