Trik Menghilangkan Lemak Berlebih

Tips cara cepat membakar, mengurangi dan menghilangkan lemak tubuh, terutama diperut dan paha, bisa dengan banyak cara, termasuk cara alami. Memiliki perut dan paha yang ramping adalah impian banyak orang. Fakta menunjukkan lemak paha adalah lemak paling bandel nomor 2 setelah lemak pada perut. Trik untuk menghilangkan lemak diperut dan paha secara cepat adalah dengan memadukan olah raga dan diet. Melakukan diet saja tidak akan dapat menghilangkan selulit pada paha, justru hanya membuat perut bernyanyi nyaring karena lapar.

Dikutip dari Boldsky, inilah beberapa langkah yang dapat membantu menyingkirkan lemak membandel di paha.

 Tips cara cepat membakar, mengurangi, mengecilkan, dan menghilangkan lemak di tubuh, perut, dan paha:

1. SERING BERJALAN KAKI.

Meski terdengar membosankan, jalan kaki adalah olah raga terbaik untuk menyingkirkan lemak paha. Anda dapat menyiasatinya dengan berjalan kaki saat menuju atau pulang dari kantor ketimbang naik kendaraan bermotor.

2. MENINGGALKAN LIFT DAN ESKALATOR

Menggukan lift atau eskalator memang lebih cepat serta tidak melelahkan. Tapi untuk perut dan paha yang lebih indah, sebaiknya Anda menjatuhkan pilihan pada tangga konvesional. Perlu diketahui, menapaki tangga adalah olahraga alami untuk paha.

3. BERSEPEDA

Bersepeda merupakan olah raga paling menyenangkan untuk mengurangi lemak yang mengelilingi paha. Saat bersepeda, otot pada paha akan bekerja secara terus menerus. Tanpa disadari, perlahan kakipun akan semakin kencang.

4. MENGURANGI LEMAK HEWANI

Mayoritas lemak perut dan paha merupakan selulit alias lemak yang terperangkap dibawah lapisan kulit. Penyebab utama selulit tersebut adalah lemak hewani. Jika ingin lemak paha menipis, Anda harus mengurangi konsumsi daging merah.

5. BERLARI

Lari adalah salah satu olah raga paling mudah yang dapat membantu merampingkan paha dan perut berlemak. Jika bosan berlari menggunakan treadmill, Anda bisa berlari ditaman sembari menikmati suasana yang syahdu.

6. MENGIKUTI KELAS YOGA

Beberapa gerakan yoga dapat membantu memangkas lemak yang bergumul di paha. Misalnya suryanamaskar dan adho mukha svanasana. Dua jenis gerakan tersebut diyakini sangat efektif untuk menghilangkan lemak paha.

7. MENOLAK GEJALA MACAM JUNKFOOD

Lemak paha disebabkan oleh selulit yang berasal dari lemak trans. Untuk dapat merampingkan perut dan paha, yang harus dilakukan ialah menghindari makanan yang mengandung lemak trans. Caranya mudah saja, yakni dengan menampik segala macam junkfood. Jangan pernah tergoda!

8. LOMPAT TALI

Lompat tali adalah olahraga yang cukup melelahkan paha. Tetapi dengan melakukan lompat tali, Anda dapat bernostalgia kembali dengan masa kecil anda sekaligus mengecilkan paha anda.

9. BERJALAN- JALAN DI RUANG KANTOR

Terus- menerus duduk selama berjam-jam selama jam kerja membuat paha menjadi pasif. Untuk menyiasatinya, Anda perlu berdiri dan berjalan - jalan setiap beberapa jam sekali sembari melakukan peregangan kaki.

10. MINUM BANYAK AIR PUTIH

Mengasup banyak air putih membantu membuat perut terasa lebih kenyang. Oleh karenanya, jumlah makanan yang diraup akan lebih sedikit dan lemak paha tidak semakin menumpuk.
Selain itu minum banyak air putih juga ampuh untuk menyingkirkan racun dalam tubuh lho.

11. MEMANGKAS ASUPAN KARBOHIDRAT

Jika ingin memangkas bobot tubuh dengan cepat, Anda perlu mengurangi asupan karbohidrat harian. Beralihlah pada sumber energi kaya serat seperti sereal gandum atau beras merah.

12. MENARI SALSA

Cara cerdas untuk memperindah perut dan paha adalah dengan melakukan tarian yang banyak menggerakkan kaki. Salah satunya adalah salsa. Dalam salsa, kaki harus digerakkan dengan penuh semangat sehingga akan semakin kencang.

Bagi anda yang mencari produk penurunan berat badan saya rekomendasikan klik slimming capsule, karena produk ini yang aman tanpa efek samping, kualitas terbaik, dan ampuh membantu menurunkan berat badan dengan cepat dan aman.