Apple: Sementara menutup toko di AS karena protes

Apple: Sementara menutup toko di AS karena protes’

 

Apple Sementara menutup toko di AS karena protes
Apple Sementara menutup toko di AS karena protes

Pekan lalu, di Minneapolis, AS, sebuah insiden yang sangat buruk terjadi, yang mengakibatkan kematian George

Floyd. Insiden itu menyebabkan sejumlah besar protes dan vandalisme. Itu sebabnya Apple memutuskan untuk menutup tokonya di Amerika Serikat.

Itu menutup toko untuk mengurangi kerugian
Beberapa dari mereka yang ambil bagian dalam pawai dan demonstrasi telah merusak bisnis kecil dan besar. Beberapa toko yang dijarah adalah milik Apple.

Hal ini menyebabkan perusahaan menutup banyak toko , yang tetap ditutup hari ini, 1 Juni. Sebagian besar Toko Apple di negara-negara tempat protes berlangsung telah disegel, barang-barang dari tingkat yang lebih rendah telah dihapus, untuk menghindari pencurian mereka, kalau-kalau “pengunjuk rasa” menghancurkan mereka.

Perangkat Apple memblokir begitu mereka keluar dari toko perusahaan dan dapat dideteksi oleh pihak berwenang . Tampaknya calon pemilik baru mereka tidak menyadari fakta ini atau tidak tertarik pada apa pun selain menjarah apa pun.

Kecelakaan

Bagi mereka yang tidak tahu apa yang terjadi, kami akan menceritakan seluruh kisah secara singkat. Sayangnya, tidak ada cara mudah untuk mengatakan yang sebenarnya. Itu sebabnya kami memperingatkan bahwa uraiannya sangat gamblang.

Sekelompok petugas polisi menahan George Floyd. Begitu mereka membatasi pria itu dan melemparkannya ke tanah, dua dari mereka memeganginya sehingga dia tidak bisa bergerak dan yang ketiga menekan leher Floyd dengan lututnya. Akibatnya, pria itu tidak bisa bernapas dan kehilangan kesadaran.

Akhirnya, Floyd meninggal, meskipun saat ini tidak diketahui apa yang dia lakukan setelah meninggalkan rumah

sakit.

Reaksi awal pihak berwenang adalah memecat polisi dan kemudian mendakwa pembunuh tingkat pertama dengan orang yang menekan leher Floyd.

Sumber:

https://priceofcialisrnx.com/2020/06/seva-mobil-bekas/