Bagaimana Cara Daftar SMS Banking BRI lewat HP?

Bagaimana Cara Daftar SMS Banking BRI lewat HP?

Cara-Daftar-Internet-Banking-BRI

Ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk melakukan registrasi BRI SMS Banking. Cara yang pertama umumnya adalah dengan mendatangi kantor cabang BRI terdekat. Kemudian, Anda dapat melakukannya pula di ATM BRI terdekat. Terakhir adalah dengan mengunduh langsung aplikasi BRI SMS Banking. Pada umumnya, cara yang paling mudah untuk digunakan adalah cara daftar sms banking BRI lewat hp. Untuk melakukan hal tersebut, Anda hanya perlu untuk mendownload aplikasi BRI SMS Banking melalui Google Play atau pun Play Store di smartphone milik Anda.
Setelah aplikasi SMS Banking BRI telah terpasang di smartphone Anda, Anda langsung dapat menjalankan aplikasi tersebut dengan mengisikan beberapa petunjuk yang diminta. Setelah Anda selesai melakukan registrasi, barulah Anda dapat menggunakan layanan SMS Banking BRI. Namun, jika Anda mendaftarnya baru melalui HP atau pun di ATM, Anda hanya akan mendapatkan layanan non financial saja seperti layanan untuk mengecek jumlah saldo yang terdapat dalam tabungan.
Padahal sebenarnya banyak orang yang ingin menggunakan aplikasi ini karena ingin melakukan transaksi seperti transfer. Namun jangan khawatir, Anda tetap dapat melakukan hal tersebut. Hal yang perlu Anda lakukan adalah mendatangi kantor cabang BRI terdekat dengan Anda untuk mendaftar secara langsung. Anda perlu membawa identitas pribadi yaitu KTP, Buku rekening BRI, dan kartu ATM yang Anda miliki.
Setelah customer service mengaktifkan layanan SMS Banking BRI, barulah Anda dapat melakukan transaksi keuangan lainnya seperti transfer, pengisian pulsa, pembayaran tagihan, dan lain-lain. Itulah cara daftar sms banking BRI lewat HP dan syarat-syarat yang harus diperhatikan agar Anda dapat menggunakan aplikasi ini. Nikmati kemudahan bertransaksi bersama BRI dengan menggunakan layanan SMS Banking BRI.