Barisan Teknologi Terbaru yang Dibawa vivo untuk APEX 2020

Barisan Teknologi Terbaru yang Dibawa vivo untuk APEX 2020

Barisan Teknologi Terbaru yang Dibawa vivo untuk APEX 2020
Barisan Teknologi Terbaru yang Dibawa vivo untuk APEX 2020

JAKARTA – Vivo telah memperkenalkan generasi ketiga dari smartphone purwarupa APEX, yakni APEX 2020. Dikenal sebagai purwarupa handphone berfitur revolusioner, unit melengkapi rangkaian teknologi APEX generasi sebelumnya.

Sekaligus menjadi manifestasi komitmen vivo dalam inovasi yang berkelanjutan. Perusahaan menyatakan APEX 2020 menampilkan terobosan dalam visual desain handphone masa depan

APEX 2020 mengusung desain layar 120 derajat FullView Edgeless Display yang menghilangkan bingkai di setiap sisi, serta pada tampilan depan. Dengan In-Display Camera dan vivo Wireless Super FlashCharge 60W, perangkar memiliki Desain Super Unibody tanpa lubang.

Baca Juga:

Poco F2 Jadi Taruhan Pocophone sebagai Merek Independen dari Xiaomi
Ini Alasan Mengapa Publik Bisa Segera Melihat Peluncuran iPhone 9

Pabrikan juga berhasil menanamkan mekanisme layaknya gimbal ke kamera utama APEX 2020 yang dilengkapi Continuous Optical Zoom hingga 5x-7,5x. Fitur tersebut menampilkan kemajuan teknologi terbaru dari vivo dan rencananya ke depan akan menghadirkan teknologi fotografi berdesain inovatif.

Harry Hong, General Manager of Product vivo menyatakan, APEX

bukan sekadar prototipe. Melainkan kreasi revolusioner yang dibawa para insinyurnya ke dalam teknologi mobile.

“Melalui APEX 2020, kami bangga melihat visi vivo direalisasikan, sebagai perusahaan teknologi yang terus mendorong batas-batas teknologi seluler dan menjelajahi berbagai kemungkinan. Kami akan berusaha mengimplementasikan teknologi inovatif APEX, memungkinkan lebih banyak konsumen untuk menikmati teknologi tersebut,” papar Harry.

120 Derajat FullViewTM Edgeless Display
APEX 2020 mengejar tampilan layar yang benar-benar FullViewTM didukung desain Super Unibody. Dibalut tampilan layar lengkung 6,45 inci yang dapat menekuk hingga 120 derajat di kedua sisi.

Fitur memaksimalkan tampilan bezel-less dengan tanpa adanya

bingkai tambahan di sisi samping serta tampilan depan. Mendukung aspek estetika dan kemudahan penggunaan, tombol fisik pada APEX 2020 digantikan tombol virtual berbasis sentuh.

In-Display CameraIn-Display Camera dari APEX 2020 mampu

menghadirkan kemampuan terbaru dengan kemungkinan kamera depan tanpa gerakan mekanis. Kamera depan yang kasat mata menghadirkan desain Super Unibody tanpa celah bukaan dan memberikan ruang lebih luas lagi di dalam bodi.

 

sumber :

https://namabayi.co.id/punchmasters-apk/