Berkat Inovasi, Founder Perusahaan Kosmetik Ini Diganjar Penghargaan

Berkat Inovasi, Founder Perusahaan Kosmetik Ini Diganjar Penghargaan

Berkat Inovasi, Founder Perusahaan Kosmetik Ini Diganjar Penghargaan
Berkat Inovasi, Founder Perusahaan Kosmetik Ini Diganjar Penghargaan

DENPASAR – Inovasi teknologi adalah kunci agar produk bisa diterima pasar dan perusahaan dapat terus eksis di tengah ketatnya kompetisi. Inilah yang dilakoni founder merek Neneq Java Essentials dan JE Java Essntials, Dhita Hadisubrata.

Berkat kegigihan dan intelektualitasnya menghasilkan produk, Dhita kembali mendapat penghargaan. Kali ini dianugerahi Honouring Indonesia Excellence National Winner 2020 dengan kategori No 1 Product & Brand.

Acara ini sendiri diselenggarakan oleh WAA

(World Achievement Association) Hotel Trans Bali bekerja sama dengan salah satu majalah di Indonesia. “Saya sangat menghargai adanya penghargaan demi penghargaan yang dinobatkan untuk NENEQ Java Essentials, membuat motivasi untuk kami semua dari Cantik Sejahtera untuk berkarya lebih dan lebih baik lagi, tentunya juga inovasi,” kata Dhita Hadisubrata seusai menerima penghargaan di Hotel Trans Bali.

Baca Juga:

Allan Bonke Mundur, XL Axiata Tunjuk David Arcelus Oses Jadi Direktur
Pelaku Jasa Boga Perlu Inovasi Digital Agar Selamat dari Lesunya Ekonomi

Peghargaan didasari capaian Neneq Java Essentials dan JE Java Essentials

untuk ekspansi ke pasar dunia dengan selalu menghadirkan inovasi. Antara lain, inovasi berupa aneka rempah Indonesia, seperti ekstrak kayu cendana, daun nilam, kemangi, bunga jempiring, bunga mawar, melati, kamboja, kayu misoyi, buah adas, daun adas, merica, hingga jeruk purut.

“Brand kami tidak memfokuskan pada kalangan atas, namun terjadi dengan sendirinya. Mereka yang mencari produk kami umumnya kalangan atas,” ujar penggemar olahraga perahu layar dan berkuda ini.

Dhita yang sejak kecil mengagumi perempuan sukses dari Indonesia

seperti Mooryati Soedibyo, Martha Tilaar, dan Retno Iswari Tranggono ini, akan memperkenalkan produk suncare dalam negri yang terbuat dengan formulasi traditional Jawa yang di kenal baik oleh pasar asing, yakni Sandalwood Neneq Java Essentials SUNCARE (Sun Tanning Oil, Sunscreen SPF30, After Sun Cream, Bronzing Body Scrub Cream). Perlu diketahui, produk-produk tersebut biasanya hanya di produksi oleh perusahaan-perusahaan kosmetik luar negeri saja.

 

Baca Juga :