Bocoran Xiaomi Redmi 2S

Bocoran Xiaomi Redmi 2S

 

 Bocoran Xiaomi Redmi 2S
Bocoran Xiaomi Redmi 2S

Di tahun 2014 memang menjadi tahun yang luar biasa bagi perusahaan elektronik asal China, yaitu Xiaomi. Bagaimana tidak luar biasa jika penjualan device-device dari Xiaomi pasti selalu laris manis di pasaran. Hal tersebut tentunya berkat strategi pemasaran dari Xiaomi yang “out of the box” ya gais.

Kalian pasti udah tau kan kalau salah satu smartphone andalan dari Xiaomi adalah Xiaomi Redmi 1S. Nah buat kalian penggemar dari Xiaomi nampaknya kalian harus bersiap-siap menyambut generasi penerus dari Xiaomi Redmi 1S tersebut. Dikabarkan bahwa Xiaomi pada tahun 2015 ini siap mengeluarkan generasi penerusnya, yaitu Xiaomi Redmi 2S.

Sebelum meluncur di pasaran, bocoran gambar dan spesifikasi dari Xiaomi Redmi 2S ini udah beredar di internet

gais. Buat kalian yang pengen tau gimana penampakan dari Xiaomi Redmi 2S ini loh foto-foto penampakannya.
Xiaomi Redmi 2S

Xiaomi Redmi 2S
Perbandingan Xiaomi Redmi 1S dengan 2S

Perbandingan Xiaomi Redmi 1S dengan 2S
Cover Belakang Xiaomi Redmi 2S dan 1S

Cover Belakang Xiaomi Redmi 2S dan 1S

Terlihat bahwa Xiaomi Redmi 2S sekilas tampak mirip dengan generasi sebelumnya, yaitu Xiaomi Redmi 1S. Namun jika dilihat dengan seksama yang jelas terlihat adalah dari segi dimensinya gais. Terlihat sekilas bahwa Xiaomi Redmi 2S lebih pendek jika dibandingkan dengan Xiaomi Redmi 1S.

Xiaomi Redmi 2S kemungkinan akan menggunakan layar dengan dimensi 4.7 inch gais. Untuk resolusi dari layarnya

juga bisa dibilang standar untuk kelasnya, yaitu 720 pixel. Dikatakan juga bahwa smartphone baru dari Xiaomi ini akan mendukung konektivitas dual LTE. Lalu bagaimana jika dilihat dari spesifikasi onderdil dalamnya ya? Berikut informasi lengkapnya gais.

Xiaomi Redmi 2S akan menggunakan 64-bit Snapdragon 410 dengan quad-core CPU yang berjalan pada 1.2 GHz. GPU sendiri menggunakan Adreno 306 gais, dan dipadukan dengan kapasitas RAM 1GB. Kapasitas RAM segitu udah cukupan untuk smartphone kelas menengah ini gais.

Kapasitas penyimpanan sendiri juga terbilang udah cukupan, yaitu 8 GB dengan opsi tambahan microSD. Kalau

kalian suka nyimpen aplikasi, game, musik, video, maupun gambar nampaknya harus menambahkan kapasitas memorinya gais. Dari segi kamera juga udah lebih dari cukup untuk kelas smartphone menengah, karena kamera depan sudah memakai kamera dengan resolusi 2MP, sedangkan kamera belakang menggunakan kamera dengan resolusi 8MP. Nampaknya OS yang dipakai di Xiaomi Redmi 2S ini masih akan menggunakan OS Android 4.4.4 KitKat gais.

Buat kalian yang kepincut sama smartphone keluaran Xiaomi ini harus bersabar dulu gais, karena masih belum ada kabar resmi dari Xiaomi kapan mereka akan merilis pengganti Xiaomi Redmi 1S ini.

Baca Juga: