Cara tingkatkan nilai properti anda

Cara tingkatkan nilai properti anda

Di akhir 2014, apa resolusi Anda untuk tahun depan? Jika Anda seorang pengusaha real estat atau seseorang yang mengembangkan properti, mungkin ada baiknya mencari peluang tahun depan dengan meningkatkan nilai properti Anda. Berikut beberapa tip …

1. Kenali baik-baik letak tanah, lakukan analisis pasar

tahu tanah Anda. memperhatikan aktivitas orang-orang di sekitar mereka, apa yang mereka lakukan? perhatikan tingkat kemacetan yang terjadi, baik hanya pada waktu-waktu tertentu saja atau setiap saat. perhatikan hubungan lingkungan anda dengan lingkungan sekitar, daerah anda dengan daerah sekitarnya. memperhatikan tingkat kesejahteraan lingkungan dengan penampilan fisik. lihat rencana infrastruktur lingkungan dan pembangunan perkotaan. perhatikan jumlah fasilitas umum di lingkungan Anda.

Saat ini kami berharap Anda dapat mengidentifikasi indikator untuk menemukan ide bagus untuk medan Anda, setiap fungsi membutuhkan luas permukaan minimum, jangan memaksakan keberuntungan Anda dengan memaksakan fungsi yang menurut Anda ideal tetapi memiliki luas lahan minimum. Ingatlah bahwa transaksi yang bagus tidak selalu menghasilkan keuntungan yang besar…. kecepatan penjualan adalah salah satu kelebihannya.

2. tentukan fungsi yang menurut anda cocok untuk pengembangan, lakukan diverensiasi

diversifikasi atau diferensiasi dalam pendekatan yang sama, memiliki peluang dalam pemasaran. deviasi selalu dianggap segar, meskipun objeknya sama. Lebih baik jika kita mengembalikan sudut pandang kita untuk melihat ini lagi, melihat pesaing sebagai positioning.

3. Buatlah metode yang efisien dalam penerapannya yaitu efisiensi modal Anda.

Lakukan hal cerdas dalam mengembangkan fasilitas yang Anda rencanakan. Ada banyak cara untuk mencapai fasilitas yang ingin Anda bangun menggunakan berbagai metode. Anda bisa memulainya dengan pola koperasi, meminjam dari bank, menjual sebagian tanah Anda, mencari pembeli sebelum memulai, mengumpulkan modal bersama, bermain-main dengan tema desain, dan tidak mengurangi kualitas bangunan Anda hingga mencapai harga yang ideal menurut Anda. .

4. memudahkan konsumen, melakukan promosi

buat penawaran ringan atau rangking pelanggan Anda untuk bermain di level teratas. melakukan promosi dengan iklan atau pameran.

5. Buat merek yang kuat di lingkungan dan media sosial, bentuk pidato

Manfaatkan media sosial untuk merek Anda. membentuk gambar baik secara visual maupun dalam komunikasi. tingkatkan layanan Anda dengan layanan yang baik

5 Langkah Meningkatkan Nilai Properti Anda adalah cara sederhana untuk mengasah naluri bisnis Anda. Jadikan pesaing Anda mitra yang baik untuk belajar dan memanfaatkan hal-hal baik orang lain. tetap buka mata Anda dan kenali sekeliling Anda…. selalu sukses