Desain Rumah 2 Lantai

Kecil, sederhana dan menarik secara visual, seperti itulah tampilan rumah modern modern. Terlepas dari gaya desain yang digunakan (arsitektur dan interior), rumah masa kini didesain dengan sangat serius agar dapat memiliki tampilan yang trendi dan elegan.

Desain shelter ini terlihat sangat unik dengan konsep desain yang unik.

Tetap saja, aspek estetika ini dianjurkan tanpa mengorbankan sedikit fungsionalitas. Bahkan dalam beberapa situasi, rumah modern didesain sangat fungsional.

Dengan desain dua lantai, rumah ini juga memiliki keunggulan estetika. Dia terlihat seperti wanita cantik dengan ukuran tubuh proporsional. Ia memiliki pesona yang sempurna sebagai wujud kesempurnaan estetika modern.

Namun, kesempurnaan estetika ini bukan berarti Anda tidak bisa memiliki rumah satu lantai. Namun, desain rumah berlantai dua ini sedikit berbeda dan rumit dibandingkan rumah satu lantai. Salah satu perbedaannya adalah pada pola melingkar.

Sirkulasi adalah istilah arsitektural yang dapat dibagi menjadi dua jenis. Sirkulasi vertikal dan horizontal.

Siklus ini juga erat kaitannya dengan aspek estetika bangunan. Bangunan dengan denah sirkulasi yang baik memberikan kesan estetika yang kuat.

Pada rumah dua lantai, sirkulasi digunakan tidak hanya secara horizontal tapi juga vertikal. Sebaliknya, pada gedung satu lantai, hanya diperlukan sirkulasi horizontal.

Masalah sirkulasi akan dibahas secara rinci di artikel lain.

Mohon perhatiannya. Berikut adalah beberapa eksterior rumah dua lantai yang dirancang dengan berbagai gaya desain. Dimulai dengan gaya modern, kontemporer, minimalis, dan Skandinavia yang menjadi sangat populer akhir-akhir ini dan banyak diadopsi karena diyakini mewakili modernitas dan pendekatannya selaras dengan alam.

Desain rumah dua lantai bergaya kontemporer

Rumah dua lantai berikutnya terlihat sangat modern. Desainnya yang sederhana tetap terlihat elegan. Cocok untuk mereka yang menyukai ide desain sederhana tanpa mengurangi fungsionalitas.

Rumah dua lantai bergaya modern

Rumah bergaya modern adalah yang paling populer dan banyak diminati. Gaya ini dianggap sebagai ekspresi dan penanda kemajuan.

Meski hanya mewakili periode tertentu, gaya modern tetap relevan dan banyak diadopsi dengan perubahan tertentu untuk menciptakan tampilan yang lebih modern atau biasa kita sebut modern. ..

Meski begitu, rumah bergaya modern memiliki beberapa perbedaan mendasar dari desain rumah bergaya modern.

Untuk informasi lebih lanjut, lihat artikel ini: Perbedaan dan fitur antara gaya desain interior modern dan gaya desain interior modern.

Dan seperti inilah desain rumah dua lantai bergaya modern:

Rumah dua lantai pedesaan atau pedesaan

Penggunaan kayu menjadi hal yang utama dalam desain rumah dua lantai ini.

Gaya rustic yang kental dan sangat unik dengan unsur alam dan pedesaan. Gaya ini jarang digunakan pada desain rumah saat ini. Oleh karena itu, ini menjadi lebih simbolis karena mempertahankan tampilan yang natural dan pedesaan.

Desain keren lainnya: Jasa Arsitek Lampung

Rumah minimalis lantai 2

Tidak heran jika minimalis adalah salah satu gaya yang paling populer dan sangat disukai. Rumah minimalis dua lantai ini memiliki desain yang sangat simpel namun tetap cantik secara estetika.

Desain rumah dua lantai bergaya Skandinavia

Desain rumah ini sangat unik dengan tampilan yang sangat trendy dan kekinian.

Dengan arsitektur dan gaya interior Skandinavia yang ikonik, rumah dua lantai ini terlihat sederhana, minimalis, dan elegan. Tak heran bila desain Skandinavia sangat unik dan istimewa. Ia memiliki citra sebagai ide desain rumah modern, berkelanjutan, minimalis dan fungsional.

Demikianlah gambaran desain rumah dua lantai dari segi berbagai pilihan gaya desain. Lain kali, saya akan melihat desain rumah ini dari perspektif lain.