Disruptor Beam diluncurkan kembali sebagai pembuat infrastruktur game, Beamable

Disruptor Beam diluncurkan kembali sebagai pembuat infrastruktur game, Beamable

 

Disruptor Beam diluncurkan kembali sebagai pembuat infrastruktur game, Beamable
Disruptor Beam diluncurkan kembali sebagai pembuat infrastruktur game, Beamable

Pengacau Balok, startup game seluler di belakang Star Trek Timelines, memiliki nama baru dan bisnis baru. Itu sekarang menamakan dirinya Beamable , dan itu menjual seperangkat alat untuk membantu pengembang game menambahkan perdagangan dan fungsionalitas sosial ke judul mereka.

Arahan perusahaan menjadi jelas awal tahun ini ketika menjual Timelines ke Tilting Point sehingga dapat fokus pada

alat pengembangnya. Sekarang Beamable secara resmi meluncurkan program Akses Dini untuk game yang tayang, atau yang dijadwalkan tayang dalam 12 bulan ke depan.

CEO Jon Radoff mengatakan kepada saya bahwa Disruptor Beam pertama kali membangun teknologi ini untuk gimnya sendiri – tidak hanya Timelines, tetapi juga Game of Thrones Ascent dan Walking Dead: March to War .

Radoff menyarankan bahwa ada kebutuhan nyata untuk ini karena game terus bergeser ke arah model “game as a service” , di mana pengembang tidak hanya merilis judul dan melanjutkan, tetapi terus menambahkan fitur dan konten baru, sambil terus menghasilkan uang dari pemain.

Tangkapan layar yang dapat dicetak
Kredit Gambar: Beamable

Pengembang terbesar dengan game paling populer dapat mendukung pendekatan ini, tetapi dia berkata, “Untuk 5.000 game berikutnya di toko aplikasi, segala hal yang mereka bangun sangat primitif dan mereka benar-benar membutuhkan bantuan.”

Dia menambahkan, “Untuk para pengembang ini, 30% atau 40% dari usaha mereka digunakan untuk membuat game yang keren, dan semua uang dan waktu lainnya masuk ke hal-hal yang tidak benar-benar dilihat oleh pemain – toko dan perdagangan … Ini semacam seperti pajak atas operasi yang sedang berlangsung mereka. ”

Dengan Beamable, di sisi lain, pengembang dapat mengambil keuntungan dari infrastruktur yang telah dibangun perusahaan untuk etalase dalam game, merchandising, manajemen konten, dan interaksi sosial. Platform ini juga menyatukan infrastruktur backend perusahaan dengan editor Unity 3D dan pengalaman bermain langsung.

“Produk lain yang kami selidiki hanyalah middleware,” kata CEO Tap Slots Markus Weichselbaum dalam sebuah pernyataan. “Beamable sepenuhnya terintegrasi dengan Unity, termasuk antarmuka pengguna yang berfungsi baik dalam editor Unity 3D dan klien game. Ini menghemat banyak waktu yang seharusnya kami habiskan dalam keberanian teknologi dan menemukan kembali praktik terbaik, alih-alih melakukan apa yang perlu kami lakukan: merancang game hebat. ”

Selain menjual Garis Waktu, Disruptor Beam juga mengalihkan bisnisnya dengan mematikan Pendakian dan Maret

menjadi Perang, dan itu menjual gelar yang tidak disebutkan namanya, masih dalam pengembangan ke East Side Games.

Tim yang menyenangkan
Penghargaan tim Gambar Beamable : Beamable

Radoff menyarankan bahwa ketika Disruptor Beam dimulai, pasar untuk game berlisensi yang terikat dengan waralaba hiburan utama masih “the Wild, Wild West” yang memberikan “peluang luar biasa” bagi para startup untuk berinovasi. Namun, sekarang, ini adalah “pasar matang” yang didominasi oleh pengembang yang lebih besar.

Radoff juga mengakui bahwa ia menghabiskan banyak tahun 2019 “mencoba mencari cara untuk mendapatkan kue saya dan memakannya juga” – dengan kata lain, bagaimana perusahaan dapat mengubah platform game menjadi bisnis sambil terus mengembangkan game sendiri.

“Pada akhirnya, saya menyimpulkan bahwa pengembangan game adalah obsesi,” katanya. “Ketika Anda memiliki

perusahaan di mana sejumlah pengembangan game terjadi, apa pun yang Anda lakukan, Anda akan selalu terobsesi dengan pengembangan game, dan obsesi itu cenderung mendorong kemampuan Anda untuk menciptakan teknologi hebat atau teknologi hebat. produk untuk pengembang. ”

Sebagai gantinya, Radoff memutuskan untuk menjual game perusahaan dan mencoba membangun sebuah organisasi (sekarang beroperasi dari jarak jauh melalui Zoom, seperti yang lainnya) yang sama-sama terobsesi untuk membangun platform pengembangan – terutama untuk game mobile, tetapi juga untuk PC dan konsol.

Sumber:

https://intergalactictravelbureau.com/seva-mobil-bekas/