Hasilkan Uang Online: 31 ide Pendapatan pasif

Hasilkan Uang Online: 31 ide Pendapatan pasif

 

Hasilkan Uang Online 31 ide Pendapatan pasif
Hasilkan Uang Online 31 ide Pendapatan pasif
       Penghasilan pasif ! Siapa yang tidak ingin mendapatkan uang tanpa berusaha untuk itu? Ada banyak sistem dan perusahaan yang berjanji membuat Anda ribuan dolar sebulan tanpa melakukan apa pun. Seperti yang sudah Anda duga, kebanyakan dari mereka adalah penipuan.      Tetapi itu tidak berarti bahwa pendapatan pasif tidak ada. Lihatlah daftar di bawah ini dan cari tahu opsi apa yang Anda miliki dan ide-ide pendapatan pasif mana yang benar-benar menguntungkan dan dapat memberi Anda penghasilan reguler yang baik .
          Apa itu pendapatan pasif?
      Sebelum kita membahasnya, mari kita lihat definisi.      “Pendapatan pasif adalah jumlah uang yang biasanya (tetapi tidak selalu) diterima secara teratur dengan sedikit atau tanpa usaha.»      Bagaimana kedengarannya sejauh ini? Tentu saja. Tapi perlu diingat bahwa tidak ada pendapatan, bahkan pasif, hanya datang dalam seperti itu, Anda harus selalu bekerja.      pada awalnya, Anda harus melakukan banyak hal untuk mengatur aliran pendapatan pasif atau / dan Anda harus secara teratur berinvestasi setidaknya kadang-kadang, usaha, atau uang untuk mempertahankan pendapatan yang.      Don’ Jangan tertipu oleh ilusi melakukan apa-apa dan menerima uang. Itu tidak akan bekerja seperti itu.
          Hasilkan uang tanpa terlalu banyak usaha dengan ide-ide penghasilan pasif brilian ini
     Sekarang mari kita bicara tentang bagian yang menarik. Karena ada banyak cara untuk menghasilkan arus kas saat ini, saya telah menyusun sedikit ide aliran pendapatan pasif berikut untuk mengingat gambaran besarnya.
          Dapatkan bayaran untuk aktivitas harian Anda
      Itu mungkin jenis pendapatan pasif yang ada dalam pikiran dan ingin dilakukan kebanyakan orang. Dengan peluang penghasilan ini, Anda melakukan banyak hal yang sama dengan yang Anda lakukan dan Anda dibayar untuk itu. Tidak ada yang lebih mudah dari itu.      Satu-satunya downside adalah bahwa Anda tidak akan menjadi kaya dari itu. Tergantung pada tingkat aktivitas Anda, Anda dapat menghasilkan beberapa ratus dolar sebulan. Ini mungkin uang saku ekstra, tetapi Anda tidak akan membayar sewa. Dapatkan bayaran untuk membeli secara online  Jika Anda seperti saya, Anda membeli banyak hal secara online, terutama di Amazon, percaya atau tidak, tetapi Anda benar-benar bisa mendapatkan uang untuk itu, situs web seperti Ebates bekerja dalam kemitraan dengan pengecer populer, seperti Walmart atau Amazon, dan menawarkan Anda hingga 10% diskon.
     Yang harus Anda lakukan adalah mendaftar dengan Ebates dan mengklik tautan yang disediakan untuk memasuki toko pilihan Anda. Itu yang harus Anda lakukan.
     Super mudah, pasti pasif, dan sepadan. Bahkan jika Anda hanya berbelanja online dari waktu ke waktu, Anda harus memeriksanya karena mereka juga menawarkan diskon, seperti diskon hingga 40% di American Eagle. Dapatkan Bayaran untuk Mencari di Web Menggunakan platform seperti Swagbucks atau InboxDollar adalah cara lain yang sangat sederhana untuk menghasilkan pendapatan pasif tanpa berlebihan. Setiap kali Anda mencari di web menggunakan konsol pencarian mereka (sangat mirip dengan Google), Anda dibayar.      Dan mereka menawarkan lebih banyak lagi: setiap kali Anda bosan dan memainkan game online yang diusulkan, Anda dibayar, setiap kali Anda membaca email atau berbelanja online, uang segera kembali. Itu tidak menjadi lebih mudah. Dapatkan bayaran untuk menonton video
     Minggu malam malas, yang ingin Anda lakukan hanyalah menonton TV? Pergilah ke Swagbucks. Mengapa saya melakukan itu? Karena setiap kali Anda menonton video di situs mereka, Anda mendapat diskon tunai. Video-video ini biasanya berkisar dari berita hingga olahraga, hingga video yang disponsori. Mudah! Dapatkan bayaran untuk berbelanja      Tidak hanya Anda bisa mendapatkan pengembalian uang dengan pembelian online, tetapi juga ketika Anda membeli produk secara lokal. Yang harus Anda lakukan adalah menambahkan apa yang ingin Anda beli di aplikasi Ibotta , berbelanja dan mengambil gambar kwitansi Anda, dalam waktu 48 jam Anda akan mendapatkan jumlah tertentu kembali di akun Ibotta Anda.      Ada lebih dari 300 toko mitra, misalnya, Walmart, 7-Eleven, Best Buy atau Homeland, yang memungkinkan Anda memilih dari berbagai produk. Dapatkan bayaran untuk berjalan dan berolahraga
     Berjalanlah bersama anjing Anda di pagi hari atau berlari cepat di malam hari dan dapatkan bayaran untuk itu! Kedengarannya gila? Tapi itu benar. Aplikasi seperti Sweatcoin atau HealthyWage membayar Anda untuk setiap langkah yang Anda ambil dan setiap kilo lemak tubuh yang hilang. Ini tidak hanya bagus untuk rekening bank Anda tetapi juga untuk kesehatan Anda.
menghasilkan uang secara online
           Dibayar untuk makan
     Apakah Anda suka keluar untuk makan malam? Jika demikian, silakan dan unduh aplikasi Duduk . Setiap kali Anda menggunakan aplikasi untuk membuat reservasi restoran, Anda akan menerima kode hadiah mulai dari $ 15 hingga $ 50 untuk merek-merek seperti Amazon, Starbucks atau Lyft . Dapatkan bayaran untuk menggunakan kartu kredit Lagi pula, jika Anda harus menggunakan kartu kredit untuk pembelian Anda, mengapa tidak menggunakan kartu kredit yang memberi Anda pengembalian uang? Beberapa kartu kredit memberi Anda 1-5% dari uang yang Anda belanjakan untuknya. Semudah itu. Anda bisa mendapatkan persyaratan yang baik dengan, misalnya, Chase Sapphire Preferred atau Chase Freedom Unlimited.      Hasilkan uang tanpa terlalu banyak usaha dengan ide-ide penghasilan pasif brilian ini.        Buat dan jual barang
     Jenis pendapatan pasif ini mengharuskan Anda untuk berinvestasi dalam jumlah waktu yang layak (dan terkadang uang) pada awalnya.      Setelah Anda mendefinisikan ide Anda dan itu bekerja dengan baik, Anda perlu sedikit perawatan untuk mempertahankannya.
          Buku atau e-book
     Cara yang sangat populer untuk menciptakan pendapatan pasif. Lakukan riset dan temukan ceruk mana yang sangat populer saat ini dan subjek mana yang memiliki potensi cukup untuk laku.      Tulis buku sendiri atau minta penulis konten melakukannya untuk Anda. Jangan khawatir, itu tidak harus menjadi buku terpanjang yang pernah ada. Jika Anda bisa mendapatkan konten berkualitas di 30 halaman, Anda juga akan mendapatkannya.
     Anda sekarang dapat menerbitkannya ( publikasi langsung Amazon Kindle adalah salah satu cara termudah ) dan mempromosikannya di jejaring sosial atau di beberapa situs web sehingga penulis e-book dapat memperoleh ulasan yang baik. Setelah semuanya diatur, yang harus Anda lakukan adalah memperbarui konten secara berkala, jika perlu, dan mempromosikannya.
     Anda sekarang akan mendapatkan uang setiap kali seseorang membeli buku Anda. Buku audio  Karena Anda telah menginvestasikan banyak waktu dalam menulis buku, mengapa tidak membuat salinan audio juga? Anda dapat merekamnya sendiri atau menyewa freelancer untuk melakukan pekerjaan untuk Anda.      Seperti dalam industri e-book, yang harus Anda lakukan adalah mengunduhnya, misalnya di Amazon, dan mengumpulkan royalti setiap kali seseorang membelinya.
          Cetak pada Permintaan Produk
      T-shirt, mug, mousepads … Daftar produk dengan desain yang dipersonalisasi sangat panjang. Apakah Anda ingin mengikuti tren dan menghasilkan uang dengan ini juga? Yang harus Anda lakukan adalah mengunggah desain Anda ke Amazon Merch dan mereka menangani produksi, pengemasan, dan pengiriman. Atau gunakan situs seperti Café Press . Setiap kali desain Anda dijual, Anda mendapat royalti. Kursus Online Apakah Anda seorang ahli dalam bidang tertentu? Ini bisa berupa blog, foto, perbankan investasi atau pilihan lain. Jika demikian, Anda dapat membuat kursus online yang dapat didasarkan pada video penjelasan atau teks tertulis.      Unggah ke platform seperti Udemy
dan luncurkan promosi Anda. Setelah semuanya diatur, Anda akan mendapatkan uang untuk setiap kursus yang dijual. Lisensi foto Anda Jika Anda memiliki bakat dan hasrat untuk fotografi, mengapa tidak menjual foto Anda? Mungkin Anda memiliki foto lanskap yang mengesankan atau Anda berspesialisasi dalam potret? Unggah mereka ke situs-situs seperti Shutterstock dan dapatkan bayaran setiap kali orang mengunduhnya. Aplikasi seluler Apakah Anda punya ide bagus untuk aplikasi yang berguna atau menyenangkan? Ini bisa berupa permainan, aplikasi kencan, aplikasi memasak atau kebugaran, aplikasi perjalanan atau uang, atau apa pun yang dapat Anda pikirkan. Peluangnya hampir tak terbatas.      Sekali lagi, setelah Anda membuat aplikasi dan promosi Anda disortir, itu bisa menjadi sumber pendapatan pasif yang menguntungkan.

     Dan jangan takut jika Anda tidak tahu cara mengembangkan aplikasi. Ada banyak freelancer berbakat yang

senang membantu Anda atau Anda dapat menggunakan perangkat lunak tertentu seperti iBuildApp untuk melakukannya sendiri dengan mudah.
          Pemasaran online
      Oke, pemasaran online adalah bidang yang sangat luas. Untungnya, ada juga beberapa cara untuk menghasilkan pendapatan pasif online dengan pemasaran. Berikut ini yang paling populer:
marketink-affilliatoin
          Pemasaran afiliasi
     Dengan kata lain: Anda mempromosikan produk atau layanan orang lain dan menerima hadiah (biasanya komisi) jika seseorang membelinya sebagai hasil dari upaya Anda.      1- Cara populer untuk menggunakan pemasaran afiliasi adalah dengan menggunakan blog. Anda merekomendasikan produk tertentu kepada pembaca Anda dan jika mereka membelinya setelah mengklik tautan yang Anda berikan, Anda dibayar.
     2- Anda tidak perlu memiliki blog untuk menggunakan pemasaran afiliasi. Anda juga dapat mendedikasikan seluruh situs web untuk produk afiliasi. Situs web perbandingan sangat populer dan merupakan cara terbaik untuk menghasilkan pendapatan pasif.      Pikirkan judul-judul artikel seperti “5 Kamera Perjalanan Top” atau “Top 10 Pembuat Smoothie” atau semacamnya. Peluangnya hampir tak terbatas. 3 – Tapi pemasaran afiliasi bekerja bahkan tanpa situs web. Anda dapat, misalnya, mempromosikan produk di Instagram dan memasukkan tautan afiliasi Anda di profil Instagram Anda. Anda juga dapat mempromosikan item di Pinterest dan menautkan pin Anda langsung ke pengecer. Advertisements
      Jika Anda memiliki situs web atau blog pemasaran afiliasi, Anda juga dapat menggunakan iklan untuk menghasilkan pendapatan tambahan. Ada beberapa perusahaan yang dapat Anda gunakan, misalnya,  Google Adsense atau Mediavine . Semakin banyak pengunjung yang Anda miliki, semakin banyak uang yang bisa Anda peroleh.
          Video Youtube
        Cara hebat lain untuk menghasilkan pendapatan pasif adalah memonetisasi video YouTube. Bagaimanapun, jika Anda seorang Vlogger dan secara teratur mengunggah video baru atau jika sudah sangat populer di platform, Anda dapat memposting iklan sebelum video Anda diposting dan dibayar untuk itu.      Sekali lagi, Anda harus memiliki banyak pandangan untuk menghasilkan banyak uang dengan itu. Tapi bagaimanapun, jika Anda aktif di YouTube, mengapa tidak menghasilkan beberapa dolar ekstra dengannya? Blogging / Situs Web
Google-Adsense
       Apa pun daftar ide penghasilan pasif yang Anda pertimbangkan, saya yakin 98% dari mereka menganggap “blogging” sebagai sumber uang yang luar biasa. Jadi mari kita lihat bagaimana Anda dapat menghasilkan uang dari blog atau situs web. Umum Blogging Klasik. Memulai sebuah blog tampaknya sangat mudah tetapi saya dapat menjamin Anda bahwa itu tidak mudah. Terutama pada awalnya, Anda harus menginvestasikan banyak waktu untuk mendapatkan pengunjung reguler yang cukup untuk dapat menghasilkan uang.      Namun, ada banyak cara untuk menghasilkan pendapatan dari blog, seperti yang disebutkan sebelumnya, pendapatan afiliasi dan iklan sangat populer, atau Anda dapat menjual langganan ke area pribadi di mana anggota dapat mengunduh dokumen atau masuk. Setelah semuanya berjalan dan berjalan, itu bisa memberi Anda ribuan dan ribuan dolar sebulan. Temukan bintang blog seperti Michelle dari
       Masuk akal dan manfaat dari keahlian mereka.      Kiat Tambahan: Jika Anda tidak ingin menginvestasikan waktu yang diperlukan untuk membuat blog baru, Anda juga dapat membeli yang sudah ada dan “menyimpannya” hanya demi menghasilkan pendapatan yang berkelanjutan. Jual kembali blog Bagaimana dengan ini: blog Anda sudah aktif dan Anda sekarang dapat menjualnya untuk sejumlah besar uang tambahan. Atau Anda membeli blog, memperbaikinya sedikit, lalu menjualnya lagi, menghasilkan untung. Setelah Anda menjadi ahli kecil di niche Anda, Anda akan dapat meningkatkan nilai sebuah blog tanpa terlalu banyak kesulitan.      Opsi ini mungkin tidak sepenuhnya pasif, namun, bisa sangat menguntungkan jika dilakukan dengan benar. Lihatlah situs web seperti Flippa untuk membeli dan menjual blog. Jual kembali domain
       Dengan cara yang sama, karena Anda dapat menjual kembali blog, Anda juga dapat menjual kembali a. Karena ada sejumlah nama domain populer yang tersedia, Anda dapat menghasilkan uang ekstra dari mereka. Idenya adalah untuk mencari tahu nama mana yang akan banyak diminati dan membelinya. Anda kemudian dapat menjualnya segera atau menunggu sebentar sampai tren nama atau ceruk mencapai puncaknya.
       Namun, Anda harus melakukan pekerjaan rumah Anda dan mencari ceruk yang menguntungkan sehingga Anda tidak membeli domain yang tidak perlu. Sekali lagi, Flippa adalah platform yang sangat baik untuk membeli dan menjual domain. Bisnis Otomatis Ada lebih banyak cara untuk menghasilkan pendapatan pasif yang tinggi pada tingkat yang sangat profesional. Lihat ini: DropShipping
       Tidak pernah mendengar pengiriman barang? Yang perlu Anda lakukan adalah membuat toko online, misalnya dengan Shopify, dan kemudian menjual produk. Anda tidak perlu memproduksi, memiliki, atau menyimpan sendiri produk-produk ini, tetapi biarkan pabrikan atau pengecer lain menangani logistik.      Setelah toko Anda berjalan dan berjalan, Anda tidak perlu menghabiskan seluruh waktu Anda untuk itu, Anda dapat berkonsentrasi hanya pada pemasaran.      Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang ini dan bagaimana memulai bisnis dropshipping pertama Anda, lihat publikasi terkait. Alihkan bisnis Anda
       Siapa bilang Anda harus memulai bisnis baru untuk mendapatkan penghasilan pasif? Mungkin Anda sudah memiliki kepedulian yang berkelanjutan dan dapat mengalihdayakan sebagian besar pekerjaan? Buku-buku seperti Kebebasan Virtual Chris Ducker akan mengajarkan Anda bagaimana menemukan dan melatih orang untuk tugas-tugas bisnis Anda. Ini memberi Anda lebih banyak kebebasan untuk melakukan hal-hal lain.
          Investasi
        Jika saat ini Anda memiliki uang yang tidak Anda butuhkan, Anda juga dapat menginvestasikannya. Ini bisa menghasilkan banyak uang dalam jangka panjang tanpa ada bagian dari Anda. Tetapi perlu diingat bahwa semua jenis investasi melibatkan tingkat risiko tertentu. Real Estate Crowdfunded Siapa yang tidak bermimpi membeli rumah atau apartemen yang indah, menyewanya, dan menghasilkan banyak uang dengan itu (saya tidak bisa menjadi satu-satunya!)? Tetapi karena real estat tidak murah, kebanyakan orang tidak mampu membeli investasi ini. Saat itulah crowdfunding ikut bermain. Temukan platform seperti saham Fundrise atau Realty , di mana investasi Anda mulai masing-masing hanya $ 500 atau $ 1.000.

          Investasi dalam crypto-money

       Pernahkah Anda bertanya-tanya apakah Anda harus berinvestasi dalam Bitcoin? Yah, saya tidak bisa memberi tahu Anda apakah Anda harus atau tidak. Tetapi sebenarnya ada banyak orang yang telah menghasilkan banyak uang darinya.      Lihat saja apa yang ada dengan crypto-money lainnya dan pelajari cara berinvestasi dengan cara yang benar. Menyewa hal-hal yang saya tahu bahwa bagian terakhir tidak ada yang Anda lakukan online. Tapi itu masih ide-ide pendapatan pasif yang bagus, jadi mungkin mereka bisa bekerja untuk Anda juga. Sewa kamar Apakah Anda punya suku cadang di rumah atau apartemen Anda? Jika demikian, mengapa tidak menyewanya? Bahkan tidak harus sepanjang tahun. Mungkin tempat Anda memiliki musim yang populer, seperti festival atau merupakan tempat yang tepat untuk liburan musim panas? Menyewakannya selama beberapa hari dalam sebulan dan menghasilkan uang dengan mudah. Gunakan platform seperti Airbnb atau
       EasyRoommate untuk menemukan penyewa. Sewa mobil / sepeda motor Anda Jika Anda memiliki mobil atau motor yang tidak Anda gunakan 7 hari seminggu, Anda juga bisa menyewa. Anda akan terkejut betapa banyak uang yang dapat Anda peroleh dari tempat-tempat populer. Gunakan platform seperti HyreCar untuk mencocokkan penyewa potensial. Menyewa alat Seperti yang mungkin telah Anda perhatikan, Anda dapat benar-benar menyewakan semua milik Anda yang dibutuhkan orang lain dari waktu ke waktu. Alat adalah contoh bagus lainnya. Apakah Anda memiliki bor, gergaji listrik, rak sepeda atau mesin cuci tekanan? Letakkan di situs web seperti Craigslist atau RentMyItems dan dapatkan uang dengan mudah. Sewa mobil untuk ruang iklan

     Dan untuk semua orang yang memiliki mobil dan banyak berkendara, Anda dapat menyewa mobil Anda untuk

ruang iklan. Dapatkan iklan acak di atasnya dan mengemudi seperti biasa. Berhati-hatilah untuk tidak membayar apa pun di muka, karena ada banyak penipuan di bidang ini. Temukan bisnis yang sah seperti Carvertise , Autowrapped, atau Pay me for Driving . Apakah pendapatan pasif mungkin? Anda bertaruh! Oh, daftar yang luar biasa! Ini memberi Anda banyak ide pendapatan pasif yang dapat Anda uji, beberapa opsi hanya mengharuskan Anda mengunduh aplikasi dan menggunakannya untuk berbelanja atau menonton video, metode lain mengharuskan Anda berinvestasi dalam sesuatu dan masih, yang lain mengharuskan Anda melakukan pekerjaan di pertama.
Pergilah dengan apa yang Anda rasa paling nyaman. Bahkan jika Anda hanya menghasilkan $ 300 sebulan, itu $ 3.600 setahun! Ini tentu sepadan dengan usaha.