H&M Siap Merayakan Imlek dengan Koleksii Warna Merah Ceri

H&M Siap Merayakan Imlek dengan Koleksii Warna Merah Ceri

H&M Siap Merayakan Imlek dengan Koleksii Warna Merah Ceri

 

H&M Siap Merayakan Imlek dengan Koleksii Warna Merah Ceri

H&M

H&M bersiap merayakan Tahun Baru China/Tahun Babi dengan warna ceri dan nuansa merah dengan aksen ramping dan prints lucu. Kampanye Tahun Baru Imlek 2019 menampilkan sejumlah aktor berbakat, di antaranya pasangan selebritas paling modis Yuan Hong dan Zhang Xinyi serta duo bibi-keponakan Ma Sichun dan Jiang Wenli.

Koleksi meriah ini tersedia di China, Hong Kong, Taiwan, Makau, Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, Filipina, Vietnam, dan Kanada

Koleksi perempuan diperkenalkan mulai gaun preppy hingga loungewear yang berselera tinggi.

Koleksi ini dibalut nuansa merah, merah anggur, dan merah muda

Bagi yang suka penampilan sehari-hari yang mudah, mereka dapat mengenakan celana jins bersulam dengan atasan mengacak atau jaket denim yang serasi.

Untuk melengkapi pakaiannya, pilih dari beragam tas warnawarni yang meriah, aksesori, dan sepatu yang trendi. Selanjutnya, prints merah tua dan sloganslogan unik dianyam dalam koleksi pria tahun ini yang menampilkan kemeja klasik, jaket biker, dan jaket bomber.

Tampilan yang lebih kasual dapat dicapai dengan memasangkan kaus print atau hoodie merah dengan celana cerdas. Koleksinya juga memperkenalkan beragam pilihan sepatu dan aksesori canggih untuk melengkapi pakaian apa pun.

Untuk bayi dan anak-anak, diperkenalkan warna merah, termasuk legging yang nyaman, gaun yang menawan untuk anak perempuan, dan koordinat sporty untuk anak laki-laki

Detail seperti ruffles, rok tulle, dan sidik jari akan memunculkan sisi manis dan genit para gadis.

Sementara pakaian luar yang sporty dan celana denim yang nyaman akan membuat anak laki-laki gembira mengikuti permainan keluarga yang menyenangkan.

 

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/