Hormatilah 20 dan 20 Pejabat Profesional

Hormatilah 20 dan 20 Pejabat Profesional

 

Hormatilah 20 dan 20 Pejabat Profesional
Hormatilah 20 dan 20 Pejabat Profesional

yang Honor 20 memakan banyak apa yang sudah mereka lakukan keaslian Honor View 20 masalahnya adalah bahwa

Honor Lihat 20 benar-benar keluar hanya empat bulan yang lalu itu benar bahwa mereka memiliki banyak kesamaan antara Honor 20 dan Honor Lihat 20. Pertama, kami memiliki lubang di sudut kiri atas layar untuk dua smartphone di mana kami memiliki sensor 48-megapiksel yang sama di bagian belakang dan di bagian belakang, kami akan tetap menemukan pantulan pada model biru, pantulan yang agak kabur seperti biasa, tetapi ada beberapa perbedaan antara kedua smartphone ini.

Sudah Honor 20 sedikit lebih kompak daripada View 20 kami memiliki layar yang hanya 6,26 inci dibandingkan 6,4 inci sehingga tidak membuat perbedaan besar tapi saya jamin Anda bahwa itu memainkan sedikit pula.

Pembaca sidik jari pada Honor View 20 Anda dapat melihatnya langsung di belakang smartphone sementara pada Honor 20, tidak itu tidak di layar tetapi di sisi itu sebenarnya lokasi yang sama seperti pada Samsung Galaxy s10e adalah lokasi itu agak sederhana karena Anda hanya perlu meletakkan jari Anda di smartphone dan jujur, itu bekerja dengan sendirinya membuka sendiri, bahkan tidak perlu menekan.

Keuntungan dari slice adalah kompromi yang hebat antara mereka yang lebih suka pembaca sidik jari di bagian

belakang karena Anda dapat membukanya dengan sangat mudah atau di depan dan karena Anda dapat menggunakannya langsung di atas meja, itu yang terbaik dari kedua dunia, itu jatuh langsung di bawah ibu jari Anda, dalam hal apapun, jika Anda kidal tetapi untuk orang-orang kidal, itu bisa sedikit lebih rumit dan jika itu di atas meja Anda hanya perlu menyentuhnya dan itu bekerja dengan sendirinya.

Pada sisa karakteristik dan juga kita benar-benar sangat mirip antara dua smartphone misalnya pada Honor 20 kita akan menemukan SoC Kirin 980 yang sama yang dirancang oleh HiSilicon, bahwa pada View 20 kita akan menemukan 6 Giga dari Ram 128 GB penyimpanan, sayangnya, itu tidak dapat diperluas, tetapi pada baterai, ada perbedaan saat ini kami memiliki 3750 mAh sementara pada tampilan 20 kami memiliki 4000 mAh, tetapi dalam hal otonomi dan baik Honor 20 memiliki otonomi yang sangat baik .

Daya tarik utama Honor 20 terletak pada fotosensor belakang empat kali lipatnya, terdiri dari pembukaan lensa utama Sony IMX 586 48 MP pada f / 1.8. Unit utama ini disertai dengan sensor 16G Ultra Wide-Angle, sensor 2 MP dan sensor Makro 2 MP. Semua ini diperkuat dengan kecerdasan buatan. Ada juga zoom digital X2. Di panel depan, Honor 20 dilengkapi dengan sensor 32 MP.
Honor 20 Pro: zoom x3 dan baterai 4000 mAh
Sangat mirip dengan adiknya, Honor 20 Pro tetap mendapat manfaat dari spesifikasi teknis yang sedikit lebih berotot.

Memang, varian mendapat manfaat dari penyimpanan internal 256 GB, RAM 8 GB, dan baterai 4000 mAh yang

besar. Oleh karena itu, smartphone ini menjanjikan kinerja dan otonomi di atas Honor 20. Harga dan tanggal rilis Honor 20 tersedia untuk pre-order mulai 21 Mei 2019. Untuk setiap pre-order, merek Cina menawarkan sepasang Honor FlyPods, alternatif untuk Apple AirPods. Pengiriman pertama dijadwalkan pada 5 Juni 2019, di semua distributor.

Harga Honor 20 dan Honor 20 Pro

Fee 20 – 499 euro
Honorary 20 Pro -599 euro

 

Baca Juga: