Ingin Main Game PES 2020 di Komputer, Ini Spek PC yang disarankan

Ingin Main Game PES 2020 di Komputer, Ini Spek PC yang disarankan

Ingin Main Game PES 2020 di Komputer, Ini Spek PC yang disarankan

Ingin Main Game PES 2020 di Komputer, Ini Spek PC yang disarankan
Ingin Main Game PES 2020 di Komputer, Ini Spek PC yang disarankan

Bagi penggemar game sepak bola, game PES 2020 (Pro Evolution Soccer) atau eFootball PES 2020 merupakan salah satu judul game yang paling di tunggu perilisannya.

Kabar baiknya, game ini sendiri telah secara resmi meluncur di pasaran pada Selasa (10/9/2019) dan sudah bisa di unduh dan di mainkan oleh para penggemarnya.
Muat Lebih

Turnamen Free Fire Master League Season I Siap digelar, Berhadiah Rp 1,2 MTerjun kedunia E-Sports, Ariel Noah Bentuk Tim Bernama The PillarsDaftar Game Terbaru yang Akan Rilis Januari 2020

Selain dirilis untuk bisa di mainkan di konsol game PlayStation 4

(PS4) serta perangkat Xbox One, game PES 2020 juga meluncur dan bisa dimainkan oleh para gamer yang lebih suka bermain game di perangkat komputer dengan basis sistem operasi Windows.

Nah, jika salah satu di antara kalian ingin main game sepak bola besutan Konami ini di PC, kabar baiknya game Pro Evolution Soccer 2020 ternyata tidak terlalu membutuhkan spesifikasi komputer yang tinggi untuk bisa dimainkan di perangkat komputer kalian.
Baca Juga : Mobile Legends Akan Kedatangan Hero Baru Tipe Assasins

Kendati demikian, setidaknya perangkat komputer kalian sudah memenuhi syarat minimal dengan spesifikasi RAM 4GB serta CPU Core i5.

Pasalnya, pihak Konami sendiri selaku pengembang game ini paham akan kondisi pengguna PC yang tidak semuanya memiliki spec PC yang cukup tinggi untuk bisa memainkan PES 2020.

Oleh karena itu, pengguna dengan spek PC minimum yang di sarankan pun masih bisa memainkan game ini meski pengalaman bermain tak sebaik ketika menggunakan PC dengan spek “dewa”.

Melansir dari laman NDTV, berikut spek PC miminum yang disarakan untuk bisa

menjalankan dan bermain game PES 2020 ini.

OS: Windows 7 SP1 / 8.1 / 10 (64bit)
CPU: Intel Core i5-3470 atau AMD FX 4350
RAM: 4 GBGPU: NVIDIA GTX 670 atau AMD Radeon HD 7870 (mendukung DirectX 11)
HDD: 40 GB

Baca Juga : Riset Membuktikan Jika Main Game Jenis MOBA Bisa Bikin Otak Lebih Pintar

Sementara untuk spesifikasi perangkat komputer yang disarakan untuk pengalaman bermain game

yang lebih memuaskan ketika bermain di PC, berikut spesifikasi komputer yang direkomendasikan oleh pihak Konami agar game PES 2020 lancar ketika dimainkan.

OS: Windows 10 (64bit)
CPU: Intel Core i7-3770 atau AMD FX 8350
RAM: 8 GBGPU: NVIDIA GTX 760 atau AMD Radeon R9 270X (kompatibel DirectX 11)
HDD: 40 GB (lebih baik SSD)

Jadi bagaimana dengan spek PC yang kalian gunakan saat ini ? apakah sudah memenuhi kriteria untuk bisa memainkan game Pro Evolution Soccer 2020 ini di perangkat komputer kalian?

Jika spek PC kalian masuk kategori “kentang”, sebaiknya urungkan niat kalian untuk mengunduh dan memainkan game sepak bola ini di perangkat PC yang kalian gunakan saat ini.

 

Sumber :

https://nashatakram.net/clash-of-lords-apk/