Ini Harga Jual Resmi Smartphone Oppo A83 di Indonesia

Ini Harga Jual Resmi Smartphone Oppo A83 di Indonesia

Ini Harga Jual Resmi Smartphone Oppo A83 di Indonesia

Satu lagi smartphone baru resmi dipasarkan di Indonesia.

Ya, Oppo seri A83 akan ada di Tanah Air mulai 6 Februari 2018. Demikian dikatakan Marketing Director OPPO Indonesia, Alinna Wenxin, yang dikutip dari berbagai sumber.

Oppo A83 yang tersedia dalam dua varian warna yaitu hitam dan emas, dijual di Indonesia dengan harga terjangkau, Rp. 2.999 juta.

Smartphone kelas menengah ini mempunyai full screen dengan bentang layar 5.7 inci dan resolusinya HD+ 1440 x 720. Smartphone Oppo seri ini juga dibekali dengan perangkat fitur Face Unlock yang ada di kamera depannya.

Teknologi AI Beauty Recognition yang ada di kamera depannya tersebut,

bisa mendeteksi 254 titik wajah serta mempelajari wajah dari jenis dan warna kulit, usia serta jenis kelamin.

Spesifikasi lainnya, di bagian jeroan ada prosesor Helio P23 yang bisa membuat performa smartphone ini menjadi maksimal. Kemudian RAM 4 GB dan didukung memori internal 32 GB, yang bisa diperluas sampai 256 GB menggunakan microSD.

Untuk kamera Oppo seri A83 tidak usah diragukan lagi.

Karena ponsel pintar ini memang masuk dalam kategori Selfie Expert, dengan kamera selfie 8MP serta kamera belakang 13MP. Hasil fotonya pun lebih natural dan nyata.

A83 juga didukung baterai dengan kapasitas 3.180 mAH, 2 slot nano SIMcard, dan ColorOS 3.2 dengan basis Android 7.1 Nougat.

 

sumber :

https://hon.co.id/