Instagram: Mengungkapkan teman mana yang tidak sering kita sukai

Instagram: Mengungkapkan teman mana yang tidak sering kita sukai

 

Instagram Mengungkapkan teman mana yang tidak sering kita sukai
Instagram Mengungkapkan teman mana yang tidak sering kita sukai

Pada tahun 2016, Instagram mengubah cara pengguna melihat posting mereka. Sejak itu, pos tidak muncul dalam

urutan kronologis, tetapi diperingkat berdasarkan preferensi pengguna. Akibatnya, influencer dan mereka yang mengiklankan produk di platform menjadi kesal karena posting sering tidak menjangkau audiens yang mengikutinya.

The Facebook , yang menggunakan model yang sama telah melaporkan bahwa posting display pertama yang mungkin pengguna bunga, maka mereka yang tidak milik kisaran bunga mereka.

Tidak peduli posting mana yang diposting terlebih dahulu, jika seseorang ingin mengetahui berita dari orang tertentu maka mereka akan mencari sebanyak yang mereka butuhkan atau hanya mengunjungi profil mereka.

Karena pengguna tidak melihat posting tertentu

Setelah peningkatan terbaru, Instagram memungkinkan pengguna untuk melihat mengapa jadwal mereka dikonfigurasikan dengan cara ini, dan mengapa mereka adalah orang pertama yang melihat posting dari pengguna tertentu.

Sekarang, daftar pengguna yang mengikuti dibagi menjadi dua kategori , akun yang posnya lebih banyak muncul di timeline pengguna dan yang jarang berinteraksi dengannya.

Berkat fitur ini, pengguna Instagram merasa lebih mudah untuk memutuskan apakah akan berhenti mengikuti atau tidak tertarik pada akun, atau mereka yang postingannya adalah spam atau konten yang tidak berguna.

Perlu dicatat bahwa tidak mungkin memindahkan pengguna dari satu kategori ke kategori lainnya. Daftar ini

hanyalah statistik yang memudahkan pengguna untuk mencari tahu apa yang ingin mereka lihat di Instagram. Agar seseorang muncul dalam daftar akun yang posisinya paling sering dilihat pengguna, mereka perlu lebih sering berinteraksi satu sama lain.

Selain kategori yang ditambahkan, pengguna dapat mengurutkan akun dalam urutan kronologis untuk melihat siapa yang mengikutinya baru-baru ini.

Sumber:

https://zalala.co.id/flexr-pro-apk/