Lenovo P70t, Smartphone dengan Kapasitas Baterai 4.000mAh

Lenovo P70t, Smartphone dengan Kapasitas Baterai 4.000mAh

 

 Lenovo P70t, Smartphone dengan Kapasitas Baterai 4.000mAh
Lenovo P70t, Smartphone dengan Kapasitas Baterai 4.000mAh

Lenovo nampaknya masih akan terus ikut meramaikan belantika dunia smartphone gais, soalnya Lenovo akan segera merilis smartphone baru Lenovo P70t. Smartphone baru dari Lenovo tersebut akan mengusung kapasitas baterai yang tergolong besar, yaitu 4.000 mAh.

Baterai memang masih menjadi salah satu fokus utama yang terus dikembangkan oleh pabrikan smartphone. Soalnya baterai adalah nyawa dari smartphone itu sendiri, kalau baterai habis maka smartphone tidak akan berguna lagi. Beberapa produsen smartphone memang sudah memberikan kapasitas baterai yang besar untuk produk-produk smartphone andalannya, hal ini juga ternyata diikuti oleh Lenovo.

Kapasitas baterai yang besar memang bisa menjadi daya tarik buat calon konsumennya, apalagi kalau konsumen

tersebut termasuk orang yang tidak bisa jauh dari smartphonenya. Kan kalau udah kayak gitu peran baterai menjadi yang utama ya gais. Dengan kapasitas baterai yang besar, maka smartphone juga akan bisa menyala terus walaupun seharian dipakai.

Lenovo P70t menargetkan konsumen yang tidak bisa jauh dari smartphonenya, oleh karena itu kapasitas baterai yang besar mutlak diberikan oleh Lenovo ke salah satu smartphone barunya ini. Smarthone Lenovo P70t ini dikabarkan akan tersedia dalam dua varian warna gais, yaitu hitam dan putih. Warna yang masih menjadi trend untuk tahun 2015 nanti. Ini loh penampakan dari smartphone Lenovo yang kapasitas baterainya besar itu.
Lenovo P70t

Lenovo P70t
Lenovo P70t

Lenovo P70t

Bentuknya terkesan mewah sekaligus simpel kan gais? Bodi dari frame smartphone Lenovo P70t ini menggunakan

material metal loh gais, tentunya dengan penggunaan material metal tersebut akan mejadikan body smartphone ini lebih kuat. Lalu bagaimana dengan jeroan dari smartphone ini ya?

Untuk segi layar, smartphone Lenovo P70t ini tergolong cukupan, yaitu mempunyai lebar 5 inch. Resolusi dari layar smartphone ini 720 pixel dengan teknologi OGS. Udah cukupan untuk kelas smartphone menengah gais. Terus gimana dari segi dalemannya ya? Smartphone Lenovo P70t menggunakan prosesor quad-core 64-bit MT6732. Prosesor tersebut dipadukan dengan RAM berkapasitas 1GB dan ROM berkapasitas 8GB.
Lenovo P70t

Lenovo P70t
Lenovo P70t

Lenovo P70t

Kamera yang diusung smartphone Lenovo P70t ini ternyata oke juga gais. Untuk kamera belakang udah

menggunakan kamera dengan resolusi 13MP. Kamera depannya sendiri juga udah mempunyai resolusi 5MP, tentunya udah bisa mendukung kegiatan selfie kalian. Yang tidak kalah penting nih, smartphone ini udah mendukung jaringan 4G LTE loh gais, dan bisa dipakai buat dual SIM. Oke kan?

Nilai plus dari smartphone Lenovo P70t ini memang terletak di kapasitas baterainya yang besar. Kalian yang menginginkan smartphone dengan kapasitas baterai yang besar bisa mempertimbangkan untuk membeli smartphone ini gais, daripada kemana-mana bawa power bank, kan malah repot, ya gak? Sampai sejauh ini belum ada keterangan resmi kapan smartphone ini akan mulai dijual, tapi semoga aja awal tahun depan udah bisa dibeli.

Sumber:

https://www.jawarafile.com/