Meluncur Resmi, ini Harga Motorola Moto G7 Series

Meluncur Resmi, ini Harga Motorola Moto G7 Series

Meluncur Resmi, ini Harga Motorola Moto G7 Series

Meluncur Resmi, ini Harga Motorola Moto G7 Series
Meluncur Resmi, ini Harga Motorola Moto G7 Series

Akhirnya Motorola secara resmi memperkenalkan Moto G Series generasi ketujuh di awal tahun ini. Ya! Ada empat model Moto G7 Series yang diperkenalkan, yakni Moto G7 Plus, Moto G7, Moto G7 Power dan Moto G7 Play. Semua model tersebut sengaja dihadirkan sebagai smartphone mid-range.

Moto G7 Plus adalah Moto G7 Series yang paling kuat dan smartphone ini lebih menitikberatkan pada sektor fotografi. Ya! Smartphone ini di bagian punggungnya sudah bercokol dual-camera dengan konfigurasi 16 MP + 5 MP yang dioptimalkan untuk pemotretan low-light.

Sensor 16 MP memiliki piksel 1,22 μm, apertur f /1.7 dan stabilisasi gambar optik untuk foto. Motorola juga menyematkan stabilisasi elektronik dan mode hyperlapse untuk video. Ada kamera selfie 12 MP dengan mode selfie potret dan grup.

Moto G7 Plus

Dukungan teknologi kecerdasan buatan alias AI juga turut disematkan

, seperti Smart Composition dan Auto-Smile untuk mendapatkan bidikan terbaik. Kamera belakangnya juga dapat merekam video 4K pada 30fps dan FullHD pada 30/60/120fps. Modul 5 MP berfungsi untuk menciptakan foto bokeh.

Moto G7 Plus ditenagai oleh chipset Snapdragon 636 yang dipasangkan dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal 64 GB. Smartphone ini juga masih dilengkapi dengan slot microSD yang mampu menampung data tambahan hingga 512 GB.

Smartphone ini sudah datang bersama Android 9 Pie dan di dalam tubuhnya sudah dibekali dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh. Motorola juga melengkapinya dengan mode pengisian daya 27W TurboPower dan smartphone ini kompatibel dengan pengisi daya QC 4.0 dan USB PD 3.0.

Motorola mengemas G7 Plus dengan layar LCD berukuran 6,2 inci

dan pada bagian atasnya ada poni tetesan air. Resolusi layarnya sendiri adalah 1.080 x 2.270 piksel dan sudah diproteksi dengan Gorilla Glass. Dukungan laiannya adalah Dolby Audio plus jack 3.5 mm dan Bluetooth 5.0 LE.

Smartphone kedua adalah Moto G7 yang sebagian besar memiliki hardware

yang sama dengan Moto G7 Plus. Smartphone ini juga datang dengan layar FullHD+ alias 1.080 piksel dengan ukuran 6,2 inci dan dukungan baterai berkapasitas 3.000 mAh.

 

sumber :

https://mlwcards.com/dash-quest-apk/