Merk Kaos Lokal Terkenal

Merk Kaos Lokal Terkenal

Merk Kaos Lokal Terkenal

Merk Kaos Lokal Terkenal
Merk Kaos Lokal Terkenal

Di zaman yang semakin maju dan modern

Banyak bermunculan berbagai macam merk kaos lokal dan brand-brand terkenal asli Indonesia. Banyak sekali distributor yang memilih bisnis ini karena lebih menguntungkan. Pemikirannya adalah, setiap orang pasti membutuhkan pakaian. Dan lagi pula siapa yang tidak suka dengan kaos?Indonesia merupakan negara yang kaya akan tumbuh-tumbuhan. Tidak jarang banyak yang memanfaatkan kapas untuk dijadikan bahan dasar katun. Bahan katun lebih banyak diproduksi karena kualitas bahannya yang lebih nyaman dan sejuk saat dicapai. Selain itu, katun juga lebih lembut dibandingkan bahan lainnya. Pakaian jenis kaos sudah menyebar dan seolah menjadi tren di berbagai negara. Tidak terkecuali Indonesia.

 

Di Indonesia sendiri tidak sedikit merk kaos yang diproduksi

Oleh anak-anak muda kreatif yang kini sudah menyebar di beberapa negara. Banyak pemuda indonesia yang lebih memilih terjun ke dunia bisnis seperti ini dengan meluncurkan merk kaos ciptaannya. Hal ini membuktikan bahwa negara ini juga mampu bersaing dalam bidang fashion.

Berikut ini adalah beberapa merk kaos local yang bisa dijadikan pilihan

Peter Says Denim. Merk ini berasal dari kota Bandung. Siapa yang tidak kenal dengan kota yang satu ini. Tempat ini dipenuhi dengan banyak pemuda yang kreatif dan inovatif serta produktif. Merk ini sudah ada sejak tahun 2008 dan kini sudah terkenal hingga ke luar negeri. Pada awalnya produk ini hanya dipasarkan melalui jejaring sosial saja. Bahkan sudah banyak band luar negeri yang menggunakan kaos dengan merk ini.

Kidrock. Merupakan salah satu brand distro lokal asal Bandung. Kaos ini semakin terkenal karena mulai banyak aktor dan artis yang memakainya. Brand ini sudah ada sejak tahun 2008.

 

READ Mengenal Jenis-Jenis Bahan Kulit

Lea. Pasti banyak yang menyangka bahwa produk ini merupakan brand luar negeri. Faktanya, anak muda lebih menyukai merk yang berbau kebarat-baratan. Siapa sangka, produk ini merupakan merk asli Indonesia. Pada awalnya produk ini diperkenalkan di Singapura pada tahun 1973 untuk mendongkrak citranya. Saat itu merk Lea dikampanyekan sebagai brand asal Amerika. Hal ini dilakukan agar para penduduk Indonesia yang tinggal di Singapura menjadikan Lea sebagai produk pilihan. Pada tahun 1978 merk ini mulai dipasarkan di Indonesia hingga sekarang.

Airplane System Clothing. Merupakan merk kaos kenamaan asal Bandung. Merk ini sudah ada sejak tahun 1998 . pada awalnya, kaos merk ini dijual dengan cara menitipkan produk ke distro-distro. Namun kini sudah memiliki toko khusus baik didalam maupun luar negeri.

Black ID. Tampilan brand ini sedikit berbeda

Dari merk distro lain pada umumnya. Hal ini dikarenakan merk ini menampilkan fashion street wear dengan gaya busana asli Indonesia. Dalam pemasarannya memiliki jaringan yang cukup luas sehingga akan lebih mudah menyampaikan nilai-nilai Indonesia.

Ouval Research. Berdiri pada tahun 1997. brand kaos ini mengusung tema street culture and life style. Pada awalnya kaos ini digunakan oleh para perkumpulan komunitas skeatboard di Bandung. Kemudian muncul sebuah ide desain dan sebuah merk yang dapat mencerminkan kehidupan kreatifitas anak muda.

Itulah beberapa merk kaos lokal. Beberapa diantaranya telah merambah hingga keluar negeri. Ini artinya, produk kaos lokal juga merupakan merk yang patut diperhitungkan. Tak hanya itu, bahkan band-band luar negeri memilih kaos karya anak bangsa. Hal ini membuktikan bahwa karya pemuda indonesia tidak kalah dengan negara lain.

Baca Juga :