OnePlus 5T Segera Hadir, Fingerprint Pindah ke Belakang

OnePlus 5T Segera Hadir, Fingerprint Pindah ke Belakang

OnePlus 5T Segera Hadir, Fingerprint Pindah ke Belakang
OnePlus 5T Segera Hadir, Fingerprint Pindah ke Belakang

Baru-baru ini telah muncul kabar yang menyebutkan bahwa stok OnePlus 5 di sebagian besar pasar di seluruh dunia sudah mulai menipis, seperti di pasar Amerika Serikat dan Eropa. Tentu saja, hal ini membuat Co-founder OnePlus Carl Pei begitu sumringah.

Bahkan, Carl Pei sendiri menegaskan bahwa permintaan untuk OnePlus 5 rupanya lebih tinggi dari perkiraannya. Oleh karena itu, pabrikan smartphone asal Cina tersebut dikabarkan sedang mempersiapkan “amunisi” terbarunya.

Rumor yang ikut berhembus, OnePlus dikabarkan sedang menggarap OnePlus 5T.

Bahkan, baru-baru ini beberapa detail mengenai perangkat tersebut muncul di jejaring sosial Weibo.Perubahan paling mencolok adalah penempatan sensor fingerprint pada smartphone ini.

Tak lagi ada didepan, fitur keamanan biometrik ini kabarnya akan ditempatkan di bagian belakang perangkat. Hal ini diakibatkan karena OnePlus akan mengemas OnePlus 5T dengan layar penuh plus bezel yang tipis.

Dari bocoran gambar yang beredar, nampak jelas OnePlus 5T kembali memiliki kemiripan dengan iPhone 7 Plus yang menggunakan dual-camera (minus sensor fingerprint). Sedangkan bagian depannya tampak seperti Galaxy S8 milik Samsung.

Berbeda dengan generasi OnePlus sebelumnya, OnePlus 5T diperkirakan

akan memiliki layar berukuran 6 inci dengan aspek rasio 18:9. Lalu, bagaimana dengan spesifikasi hardware yang dibenamkan?

Sepertinya, OnePlus 5T tak akan jauh berbeda dengan OnePlus 5 terkait dengan dukungan hardware yang dibenamkan. Hal ini memang masih misteri dan kami pun sulit untuk mengoreknya lebih dalam.

Kabar lainnya yang tak kalah menarik, OnePlus juga sedang mempersiapkan

OnePlus 6 yang bakal hadir di tahun depan. Dukungan layar penuh alias full screen serta spesifikasi hardware yang lebih baru dan cepat sudah barang tentu akan disematkan ke dalam smartphone ini.

 

sumber :

https://www.quibblo.com/story/Dc4L-OZJ/Dungeon-Tales-Apk