Penghormatan pada Karl Lagerfeld

Penghormatan pada Karl Lagerfeld

Penghormatan pada Karl Lagerfeld

Penghormatan pada Karl Lagerfeld
Penghormatan pada Karl Lagerfeld

Dunia mode memberi penghormatan kepada Karl Lagerfeld

Yang meninggal pada usia 85, setelah berjuang melawan penyakit kanker pankreas.

Ketika berita kematiannya mulai beredar di dunia mode, pengagum kaget langsung membanjiri media social, termasuk selebritis dunia. Victoria Beckham mengaku terpukul atas berpulangnya salah satu ikon fashion dunia itu. Melalui Instagram, dia mengaku sedih.

“Sangat sedih mendengar ini. Karl adalah seorang jenius dan selalu begitu baik dan murah hati kepada saya baik secara pribadi maupun profesional. MENINGGAL DUNIA,” kata penyanyi yang merambah dunia fashion itu.

Model Gigi Hadid pun ikut berduka.

Kematian Lagerfeld membuatnya tidak bisa berkata apa-apa. Maklum, Lagerfeld telah memberi pengalaman untuknya di dunia mode.

“Saya sangat patah hati sehingga saya hampir tidak memiliki kata-kata. Tidak akan pernah ada Karl Lagerfeld. Setiap detik bersamamu adalah suatu kehormatan, kegembiraan, dan inspirasi. Aku berharap bisa memberimu satu pelukan terakhir. Aku mencintaimu, Karl, terima kasih atas segalanya. Istirahat dengan damai,” kata Hadid.

Presenter Myleene Klass sangat setuju dengan sosok Lagerfeld

Yang memberi sentuhan manis pada dunia fashion. “Karl Lagerfeld, seorang pria yang bakatnya saya puja. Selamat tinggal di Titan dunia mode,” tulisnya di media social.

Berpulangnya Lagerfeld membuat model Alexa Chung berharap salah satu ikon fashion dunia itu bisa beristirahat dengan tenang.

“Beristirahatlah dengan tenang, Karl. Saya ingat begitu takut untuk mewawancarai Anda, tetapi Anda sebenarnya sangat cerdas dan dermawan. Terima kasih telah mengundang saya ke beberapa pengalaman paling glamor dalam hidup saya, itu suatu kehormatan untuk mengenal Anda. Oh ya dan terima kasih atas tip sampo keringnya, akan selalu memikirkanmu saat aku mengeringkan wigku,” ujarnya.

ADVERTISEMENT

Penyanyi Lily Allen mengaku jika Lagerfeld membuatnya menjadi seorang putri. Sentuhan Lagerfeld mampu membuat siapa saja menjadi beda dan tentunya lebih cantik. Dia pun bersyukur bisa bekerja sama dengannya.

“Kamu membuatku merasa seperti seorang putri. Saya tidak pernah benar-benar mengerti apa yang Anda lihat dalam diri saya, tetapi saya selamanya bersyukur atas dukungan yang Anda dan Chanel telah berikan kepada saya selama 15 tahun terakhir. Rest In Peace Karl, kau jenius sejati dan akan sangat dirindukanm,” tutur Allen.

Sumber : https://www.modelbajumuslimbatik.com/