PRODUK YANG MENGGUNAKAN KAIN TASLAN

PRODUK YANG MENGGUNAKAN KAIN TASLAN

PRODUK YANG MENGGUNAKAN KAIN TASLAN

Kain Taslan memang merupakan

salah satu pencapaian dari nanoteknologi yang sangat berguna bagi kehidupan manusia. Dalam keseharian, produk yang satu ini banyak yang digunakan sebagai bahan dasar pakaian, khususnya pakaian yang berkaitan dengan olahraga.

Jadi kain ini ada yang diproses untuk membuat jaket, celana panjang, baju trek, dan juga baju untuk olahraga. Yang jelas bahan khusus ini sangat berguna untuk menjaga kelembapan dari kulit Anda, agar tidak terlalu lembab.

Berkat sifat anti-airnya, bahan ini juga dapat dimanfaatkan untuk membuat jas hujan. Saat ini sudah banyak sekali jas hujan yang terbuat dari bahan yang satu ini. Hanya saja kain Taslan ini untuk jas hujan ini dapat dibagi menjadi dua jenis lagi yaitu Taslan latex dan juga Taslan balon.

Kedua Taslan tersebut memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Pada Taslan Latex akan lebih cepat menyerap air bila ditetesi dengan hujan secara terus-menerus. Yang jelas, bahan yang satu ini memiliki sifat anti-air yang hanya sebentar saja.

Jadi penggunaan bahan dari Taslan latex tidak boleh terekspos terlalu lama dengan air. Sedangkan bahan Taslan balon memiliki sifat anti-air yang lebih baik lagi. Jika bahan ini terguyur air, maka air tersebut akan langsung mengalir layaknya air di atas daun talas.

Jadi Anda akan dapat melihat butiran air yang hampir sempurna bulat, bila ada tetesan air yang terjatuh di permukaan kain ini. Bahan yang satu ini lebih banyak digunakan sebagai bahan dasar untuk membuat jas hujan saat ini.


Sumber: https://obatpenggemukbadan.id/my-town-farm-apk/