Sharp Luncurkan Smartphone Spesifikasi Tinggi, Sharp Aquos Mini

Sharp Luncurkan Smartphone Spesifikasi Tinggi, Sharp Aquos Mini

Sharp Luncurkan Smartphone Spesifikasi Tinggi, Sharp Aquos Mini

Sharp Luncurkan Smartphone Spesifikasi Tinggi, Sharp Aquos Mini
Sharp Luncurkan Smartphone Spesifikasi Tinggi, Sharp Aquos Mini

Pasar smartphone hari ini sedang memiliki trend yang cukup bagus bagi semua produsen, permintaan pasar hari ini bisa dibilang merata, antara produsen terkemuka atau produsen baru juga memiliki peluang yang sama dalam bisnis smartphone.

Untuk itu produsen asal asia – Jepang Sharp kembali memanfaatkan peluang pasar yang sedang bagus dengan meluncurkan smartphone berspesifikasi tinggi untuk segera di luncurkan dipasaran.

Sharp menghadirkan smartphone kelas high-end

namun jika biasanya smartphone lain diusung dengan bodi yang cukup besar, berbeda dengan sharp yang meluncurkan smartphone ukuran yang compact atau mini.

Smartphone ini di berinama Sharp Aquos Mini

namun dibalik dari ukurannya yang mini, Aquos mini ini memyimpan spesifikasi yang cukup tinggi jika dibandingkan dengan smartphone seukurannya, Aquos mini memiliki ukuran layar 4.7 Inci dengan berat hanya 120 Gram dengan di dukung resolusi full HD 1080x1920px, Selain itu Spesifikasi yang tinggi yang di klaim sharp, terbukti dengan Processor yang ditanamkan pada smartphone ini dengan sudah didukung oleh snapdragon 808 dari qualcomm Hexa-Core dan Andreno 418 Untuk GPUnya.

Selain itu Aquos mini sudah mendukung RAM 3GB dan ROM sebesar 16 GB dengan tambahan slot micro SD jika ingin memperbesar memori yang ada, Android Versi 6.0 Marshmallow untuk mendukung aktifitas sehari – hari kita, namun Aquos mini memiliki sedikit kekurang dibagian daya yang hanya disupport oleh Tenaga baterai 2810mAh yang berebeda dengan smartphone lain bahkan ada yang menerapkan baterai sampai 5000mAh seperti Smartphone Asus Zenfone Max.

download game ppsspp iso ukuran kecil – Untuk Photografi sendiri Sharp Aquos mini dilengkapi dengan kamera utama 13.1Mp dengan dukungan auto fokus 1.9 serta Led Flash tidak ketinggalan untuk memotret area yang gelap. Untuk kamera bagian depan, Sharp memberikan ukuran 5 Mp dengan fitur Field of view 83 derajat. Tak hanya itu Sharp juga mengklaim bahwa smartphone miliknya bisa merekam video dengan mode slow motion sampai 2.100fps

Harga Sharp Aquos Mini

Untuk masalah harga yang ditawarkan seharusnya kita sudah bisa menebak dari spesifikasi yang ditawarkan oleh Sharp Aquos Mini SH-03H. Pada peluncuran pertamanya hari yang lalu dinegara sakura Jepang, Aquos mini dibandrol dengan harga yang lumayan tinggi yakni 435 USD atau setara dengan Rp. 5.7 Juta Rupiah

Jika dilihat dari harga, sharp memiliki plus minus yang akan membuat pengguna harus kembali berfikir untuk mendapatkan smartphone aquos ini. Terimakasih sudah membaca artikel “Sharp Luncurkan Smartphone Spesifikasi Tinggi, Sharp Aquos Mini”