Smartphone Kece Honor Magic 2 Resmi Diumumkan, Punya Desain Slider dan Enam Buah Kamera

Smartphone Kece Honor Magic 2 Resmi Diumumkan, Punya Desain Slider dan Enam Buah Kamera

 

Smartphone Kece Honor Magic 2 Resmi Diumumkan, Punya Desain Slider dan Enam Buah Kamera
Smartphone Kece Honor Magic 2 Resmi Diumumkan, Punya Desain Slider dan Enam Buah Kamera

Sub-brand Huawei, Honor, kini kembali mengumumkan smartphone baru miliknya yang bernama Magic 2.

Smartphone ini masuk ke kelas flagship, jadi spesifikasi yang dimilikinya sudah pasti jempolan. Namun tidak hanya menawarkan spesifikasi jempolan saja, smartphone ini juga hadir dengan desain terkini dan juga mengusung enam buah kamera. Wow!

Yap, performa handal Magic 2 berasal dari chipset anyar HiSilicon, apalagi kalau bukan Kirin 980. Chipset tersebut disandingkan dengan dua pilihan RAM dan ROM, yaitu RAM 6 GB dan 8 GB, serta ROM 128 GB dan 256 GB. Perpaduan tersebut tentu saja membuat performa smartphone ini sudah bisa diandalkan.

Beralih ke sektor kamera, Honor Magic 2 dibekali dengan total enam buah kamera. Tiga buah kamera di bagian

belakang memiliki konfigurasi 16 MP (lensa utama, f/1.8, PDAF) + 24 MP (lensa Black & White monochrome, f/1.8) +16 MP (lensa ultra-wide, f/2.2). Sementara untuk tiga buah kamera depan memiliki konfigurasi 16 MP (f/2.0) + 2 MP (f/2.4) + 2 MP (f/2.4).

Honor Magic 2 menawarkan desain kekinian yang masih belum banyak diadopsi oleh smartphone lain, yaitu desain slider. Untuk menampilkan kamera depannya pengguna hanya perlu menggeser slider ke atas. Smartphone ini memiliki layar berdimensi 6,4 inch beresolusi Full HD+. Aspek rasio layarnya adalah 19:9 dan layar tersebut juga dilapisi oleh kaca lengkung 2.5D.

Untuk teknologi keamanan terkini juga sudah dimiliki oleh Honor Magic 2, yakni pemindai sidik jari di layar. Selain

itu smartphone ini juga punya 3D Face unlock. Fitur menarik lain yang ditawarkan oleh Magic 2 adalah baterainya. Smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 3.400 mAh dengan dukungan pengisian cepat 40W yang disebut Magic Charge. Honor mengklaim jika teknologi tersebut sanggup mengisi daya baterai hingga 50% hanya dalam waktu 15 menit saja. Sementara untuk pengisian hingga 85% membutuhkan waktu 15 menit lagi.

Honor menawarkan Magic 2 dalam tiga pilihan warna yakni gradient Blue, Red, dan Black. Hadir dalam tiga varian, Honor Magic 2 varian RAM 6 GB + ROM 128 GB ditawarkan seharga CNY 3,799 atau setara 8,2 jutaan rupiah, varia RAM 8 GB + ROM 128 GB dibanderol seharga CNY 4,299 atau setara 9,3 jutaan rupiah, dan varian RAM 8 GB + ROM 256 GB ditawarkan pada harga CNY 4,799 atau setara 10,4 jutaan rupiah.

Sumber:

https://intergalactictravelbureau.com/blocky-roads-apk/