TWITTER SEDANG MENGUJI TWEET ‘ARMADA’ YANG AKAN HILANG SETELAH 24 JAM SEPERTI HALNYA KISAH INSTA

TWITTER SEDANG MENGUJI TWEET ‘ARMADA’ YANG AKAN HILANG SETELAH 24 JAM SEPERTI HALNYA KISAH INSTA

 

 

TWITTER SEDANG MENGUJI TWEET 'ARMADA' YANG AKAN HILANG SETELAH 24 JAM SEPERTI HALNYA KISAH INSTA
TWITTER SEDANG MENGUJI TWEET ‘ARMADA’ YANG AKAN HILANG SETELAH 24 JAM SEPERTI HALNYA KISAH INSTA

Twitter mulai menguji tweet yang hilang setelah 24 jam, meskipun awalnya hanya di Brasil.

The perusahaan mengatakan tweets fana, yang mereka sebut “armada” karena sifat sekilas mereka, yang dirancang untuk meredakan kekhawatiran pengguna baru yang mungkin dimatikan oleh sifat publik dan permanen tweets normal.

Armada tidak dapat di-retweet dan mereka tidak akan memiliki “suka”. Orang dapat meresponsnya, tetapi balasan muncul sebagai pesan langsung ke tweeter asli, bukan sebagai respons publik, mengubah bolak-balik menjadi percakapan pribadi alih-alih diskusi publik.

(Baca juga: Cara menggunakan fitur ‘lanjut utas’ di Twitter )

Twitter sedang menguji tweet armada yang akan hilang setelah 24 jam seperti halnya kisah Insta
Tweet yang menghilang bisa membuat lebih sulit untuk meminta pertanggungjawaban orang-orang seperti itu, memonitor posting mereka dan memeriksa fakta. Gambar: Reuters

Meskipun memiliki pengguna profil tinggi seperti Presiden Donald Trump, Twitter telah tertinggal di belakang

kekuatan teknologi lainnya seperti Facebook dan Google dalam hal pertumbuhan pengguna dan pendapatan iklan. Twitter berharap bahwa dengan menawarkan tweet yang menghilang, orang akan lebih mungkin untuk berbagi pemikiran sehari-hari yang santai – dan melakukannya lebih sering.

Fitur baru ini mengingatkan pada “cerita” Instagram dan Facebook dan snapchat, yang memungkinkan pengguna memposting foto dan pesan yang berumur pendek. Fitur seperti ini semakin populer di kalangan pengguna media sosial yang mencari grup yang lebih kecil dan lebih banyak obrolan pribadi.

Tetapi Twitter sering melayani fungsi yang berbeda dari Instagram atau Facebook, yang beroperasi tidak hanya sebagai dasar untuk percakapan tetapi sebagai platform untuk politisi dan tokoh publik lainnya. Tweet yang menghilang bisa membuat lebih sulit untuk meminta pertanggungjawaban orang-orang seperti itu, memonitor posting mereka dan memeriksa fakta.

Layanan media sosial sering menguji fitur-fitur baru di pasar yang lebih kecil sebelum membawanya ke AS dan di

tempat lain – jika mereka melakukannya sama sekali.

Twitter mengatakan mungkin membawa armada ke negara lain tergantung pada bagaimana tes Brasil berlangsung. Dalam posting blognya pada hari Rabu, Twitter mengatakan akan mencari bagaimana fitur baru “mengubah cara Anda berinteraksi dan jika memungkinkan Anda untuk berbagi apa yang Anda pikirkan dengan lebih nyaman.”

Sumber:

https://apkmod.co.id/seva-mobil-bekas/