Ulasan: Double Fine’s GNOG adalah pengalaman VR yang sangat membingungkan

Ulasan: Double Fine’s GNOG adalah pengalaman VR yang sangat membingungkan

 

Ulasan Double Fine's GNOG adalah pengalaman VR yang sangat membingungkan
Ulasan Double Fine’s GNOG adalah pengalaman VR yang sangat membingungkan

Masuk ke dalam dunia GNOG , secara harfiah, dan tidak sulit untuk melihat mengapa Double Fine – yang keturunannya termasuk Pyschonauts , ‘kata nuff – memilih untuk menerbitkan permainan puzzle yang dikembangkan secara independen dan memikat.

Game baru-baru ini dirilis di PC, Anda dapat memainkannya dengan mouse dan keyboard sekarang. Dan itu sebelumnya tersedia di PlayStation 4 (termasuk PSVR terbatas) dan iOS, yang sangat bagus, tetapi yang menarik di sini adalah bahwa versi PC memiliki dukungan VR untuk Oculus Rift dan HTC Vive. Dan itu layak untuk ditunggu.

Konferensi TNW Couch

Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

 

DAFTAR SEKARANG

Pertama, GNOG benar-benar cantik. Perangkat keras VR tidak cukup baik untuk menampilkan citra fotorealistik yang menipu mata manusia, dan itu berarti pengembang harus pandai dengan arah artistik mereka. Game seperti Prison Boss , yang memanfaatkan getaran kartun, cenderung bermain dengan baik di VR. GNOG memanfaatkan konsep ini sepenuhnya.

Inti dari permainan ini melibatkan memeriksa kotak puzzle – dalam bentuk kepala monster yang disebut GNOG – yang berisi teka-teki naratif. Di VR Anda akan menggunakan gerakan alami untuk membalik, mendorong, menarik, menyodok, dan mendorong GNOG untuk membuka kunci rahasia mereka dan beralih ke teka-teki berikutnya.

Kredit: KO-OP

Memainkan GNOG di VR terasa seperti Anda berada di dalam kartun yang ada di dalam buku sembulan, dan

maksud saya dengan cara terbaik. Ini adalah estetika magis yang membuat saya memikirkan kembali seluruh genre puzzle.

Di permukaan, VR tampaknya paling cocok untuk permainan puzzle dalam genre pelarian kamar, tetapi setelah bermain-main dengan diorama kepala monster GNOG selama beberapa jam, saya menyadari bahwa saya paling bahagia ketika saya dewa.

Alih-alih menempatkan saya di ruangan yang seharusnya saya inginkan, GNOG mengundang saya untuk menikmati suasana indah dari tempat yang tenang yang dirancang untuk membuat saya merasa nyaman saat saya melatih pikiran saya dan menjelajahi dunia kecil yang membingungkan.

Saya tidak bisa melebih-lebihkan betapa terkesannya saya dengan lingkungan di dalam game. Bermain di VR benar-

benar pengalaman meditatif. Musik gim ini luar biasa, efek suaranya menarik, dan semua ini bersatu untuk menjadikan pengalaman yang sangat nyaman dan kontemplatif.

GNOG memenuhi kualitas yang Anda harapkan dari game yang diterbitkan oleh Double Fine, dan itu menempatkan pengembang KO_OP di peta. Anda dapat membelinya di Steam sekarang dengan harga $ 9,99 – pada saat penulisan ini sedang dijual seharga $ 8,99, yang tampaknya seperti mencuri.

Sumber:

https://study.mdanderson.org/eportfolios/2771/Home/Kinemaster_Pro_Apk