Verizon Palm, ponsel seukuran kartu kredit hadir kembali

Verizon Palm, ponsel seukuran kartu kredit hadir kembali

Verizon Palm, ponsel seukuran kartu kredit hadir kembali

Bulan depan, Verizon Palm si ponsel mini seukuran kartu kredit hadir kembali dari Verizon Communications Inc, seharga 349 dolar AS (sekira Rp5.304.800), dikutip dari Time pada Selasa.

Layaknya smartwatch, Palm tak didesain untuk menggantikan iPhone, tapi lebih ke aksesoris bagi mereka yang tak ingin membawa-bawa perangkat utama mereka ke gym atau makan malam.

“Anda punya SUV atau minivan, tapi kan kadang Anda ingin naik mobil sport,” kata Howard Nuk, salah satu co-founder startup, Palm Ventures Group Inc.

Ponsel Palm panjangnya sekitar 3,8 inci (9,7 cm) dengan ketebalan 0,3 inci

– kira-kira setengah ukuran iPhone Apple XS Max dan Samsung Galaxy S9 +.

Palm dijalankan Android 8.1 dan dapat dipasangkan dengan iPhone serta Android. Aplikasi populer bekerja di telepon, termasuk Apple iTunes.

Baca juga: Samsung masih kuasai pasar smartphone global

Baca juga: Ini konten yang sering ditelusuri anak-anak saat online

Ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera 8 megapiksel di depan

dan kamera 12 megapiksel di bagian belakang. Tidak ada headphone jack, tetapi memiliki Bluetooth.

Pertanyaan besar untuk Palm adalah apakah konsumen punya cukup uang untuk beli ponsel kedua, terutama jika ponsel yang pertama harganya lebih dari sejuta. Juga tidak jelas berapa banyak nostalgia yang akan dibawa oleh nama Palm kepada pembeli saat ini.

Sudah hampir 10 tahun sejak Palm Inc. mencoba bangkit lagi

dengan model yang disebut Pre. Kegagalan perangkat itu akhirnya menyebabkan pengambilalihan oleh Hewlett-Packard dan Palm keluar dari panggung ikon Silicon Valley.

 

Baca Juga :